Dua Kelompok Anak Remaja Terlibat Tawuran di Jalan AR Hakim Medan

Medan | mediaberantaskriminal.com – Sekelompok anak remaja di Jalan AR Hakim terlibat baku Hantam dengan sekelompok anak remaja di Simpang Jalan Bahagia, Kel. Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Minggu (21/02/2021).

Masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian setempat.

Atas ada laporan masyarakat tentang telah terjadi tawuran dua kelompok anak remaja, Polsek Medan Area turun kelokasi yang dibawa pimpinan Kanit Reserse Iptu Rianto SH.Pawas Piket dan BKO Sabhara Polda Sumut langsung memuju Jalan Jalan AR.Hakim Ujung Simp. Jalan Bahagia Medan.

Dengan kedatangan polisi para dua kelompok anak remaja yang sedang pada tawuran lari tuganglangang dengan terdengarnya suara tembakan ke atas oleh petugas yang datang untuk melerai tawuran tersebut.

Sebagian anak remaja melarikan diri masuk ke dalam kantor Bapera Sumut yang berlokasi di Jalan AR Hakim Kel.Pasar Merah Timur Kec.Medan Area.

Para petugas langsung mengejar para anak remaja yang melarikan diri ke kantor Bapera dan dari dalam kantor tersebut dapat diamankan anak remaja sebanyak 21 orang yang bersembunyi di dalam.

Dengan mobil patroli anak remaja di boyong ke mako Medan Area untuk di periksa dan diberikan saksi oleh Polsek Medan Area.

Hasil keterangan Kapolsek Medan Area yang diwakilkan Kanit Reskrim Iptu Rianto SH, “yang melakukan tawuran remaja Satma Bapera dengan Geng Motor dari luar.

Dari kedua kelimpok anak remaja tawuran, Banyak rumah kena lempar batu.kerena ke dua kelimpok melempar batu, jadi yang kena imbasnya rumah,” ujar Kanit Reskrim Iptu Rianto SH.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

63 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *