FABB Gelar Aksi Damai Selamatkan Belawan dari Banjir Rob

Belawan – Media Berantas Kriminal | Ratusan massa Forum Anak Belawan Bersatu (FABB), dengan menggunakan puluhan Angkutan Kota (Angkot) serta sepeda motor berkumpul di Kampung Salam Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan rencananya akan menuju ke Kantor Gubernur Sumatera Utara dan juga akan ke Kantor Walikota Medan, Senin (18/10/2021) pagi.

Massa Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) akan menggelar aksi damai dan menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah terkait “Selamatkan Belawan Dari Banjir Rob”.

Kota Belawan, Sumatera Utara ini. Kota penyumbang devisa Negara sudah sangat memperihatinkan karna banjir rob kerap melanda pemukiman dan merendam ribuan rumah penduduk di lima Kelurahaan yang ada di Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara.

Pantauan dilapangan, aksi damai masya Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) yang akan menuju ke Kantor Gubernur Sumatera Utara dan Kantor Walikota Medan ini, mendapat pengawalan ketat dari personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan.

Terlihat dilapangan, Kapolsek Belawan Kompol D. J. Naibaho, langsung turun kelapangan untuk pengamanan aksi damai FABB ” Selamatkan Belawan dari Banjir Rob” yang akan menuju ke Medan.

Reporter : Bambang Hermanto
Editor : Hengky

 

32 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *