Giat Gowes Sepeda Bersama Mayor Inf Dwi, Sosok Kapolres Batu Bara Pejuang Dhuafa Patut Dicontoh

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polres Batu Bara menggelar olahraga dan gowes sepeda bersama dengan Bataliyon 126 Kala Cakti, Jumat (19/03/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis, SH. MH, Danyon 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo, SH. M.Han, Danyon B Sat Brimobda Sumut Kompol Endra Budianto, Wadanyon 126 KC Mayor Inf Wahidin Sobar, S.sos, Wakapolres Batu Bara Rudy Candra, SH. MM, Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Perwira Polres Batu Bara, Para Personil TNI-POLRI.

Mulai start dari Mako Polres Batu Bara menuju Bataliyon Kala Cakti.

“Demi meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam mendukung 10 komitmen program Kapolda Sumatera Utara, hal ini dilakukan dan kami sudah menjalin kegiatan ini sejak lama sampai sekarang,” ujar Kapolres Batu Bara.

Disampaikan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH “kita juga sering melakukan Kamtibmas bersama TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara serta dalam kegiatan apapun sehingga sampai sekarang ini tidak ada batas antara personil Polri dan TNI.

“Kita tetap menjalin kemitraan dan persaudaraan baik di lapangan maupun di dalam markas komando sendiri,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan pidato Danyon 126 Kala Cakti, Mayor Inf Dwi Widodo mengungkapkan sejak bertugas sangat kagum dengan sosok Kapolres Batu Bara Bapak AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH.

“Yang mana dalam Kamtibmas, saya mendukung apalagi dalam persahabatan. Sosok seorang pejuang dhuafa seperti beliau ini patut dicontoh. Jarang sekali ada orang sebaik beliau,” cetusnya.

Reporter: Staf07
Editor: Hermanto

26 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *