Gubernur Sumatera Utara Lantik Penjabat Bupati Pakpak Bharat

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik DR. Kaiman Turnip, M.Si sebagai Penjabat Bupati Pakpak Bharat, Jumat (25/09/2020) di Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara. Pelantikan ini menyusul ditariknya Penjabat Bupati Pakpak Bharat yang lama DR H Asren Nasution, MA kembali ke Pemerintah Provinsi untuk mengemban tugas lain dari Gubernur.

Acara yang dilangsungkan menjelang sore ini dihadiri sejumlah pejabat penting dari Pakpak Bharat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan tetap memngikuti aturan protocol kesehatan covid 19 dengan sangan ketat. Petugas kesehatan memeriksan suhu tubuh dan Alat Perlindungan diri setiap tamu undangan yang hadir di lokasi acara. Terlihat Sekretaris Daerah Pakpak Bharat Sahat Banurea, S.Sos, M.Si hadir bersama dua Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat, SE dan Mansehat Manik menghadiri pelantikan ini.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat usai mengikuti acara pelantikan menyampaiakan selamat kepada Kaiman Turnip dan selamat dating di Kabupaten Pakpak Bharat, kita semua siap bersinergi dan bekerja sama demi mewujudkan Pakpak Bharat yang nduma, ungkapnya penuh semangat

DR. Kaiman Turnip, M.Si adalah seorang Pejabat eselon II di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, selama ini dia menjabat sebagai Kepala BPSDM Sumatera Utara.

Hari ini dia menggantikan Asren Nasution sebagai Penjabat Bupati Pakpak Bharat, tugas utamanya adalaha membantu pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, termasuk menjaga netralitas ASN dalam perhelatan ini.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dalam arahannya mengingatkan batasan-batasan kewenangan yang dimiliki oleh Penjabat Kepala Daerah, saya yakin saudara pasti mengetahui itu, jalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya di Daerah, pesan mantan Pangkostrad ini mengakhiri arahannya

Acara ini juga dirangkai dengan pelantikan Pj. Ketua TP PKK Pakpak Hharat oleh Ketua TP PKK Sumatera Utara. (Lambok Padang/Alferin)

33 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *