Serasi Padang Menyatakan Sikap Mendukung FBT-MO

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Serasi Padang, dimana sebelumnya sempat berencana mau maju untuk mengikuti kontestasi ajang Pilkada Pakpak Bharat, Bacabup/Bawabup yang berpasangan dengan Syahril Tumanggor. Namun tidak mendapat kapal atau partai Politik (Parpol) sebagai pendukung sehingga tidak dapat mendaftar di KPU Pakpak Bharat.

Kegagalan adalah salah satu motifasi keberhasilan kedepannya, Hal itu diutarakan Serasi Padang dalam memberikan dukungan Politiknya di Sapo Merarih Simpang Jambu, pada Hari Minggu (04/09/2020) kemarin.

“Sada kata, Sada Orjok, Sada Perarihan “Mari kita Bersatu untuk memenangkan calon Bupati/wakil Bupati Pakpak Bharat Pasangan Franc Bernhard Tumanggor – Dr H Mutsyuhito Solin MPd untuk periode 2020-2025, dan mari kita dukung generasi muda untuk berkarya untuk membangun Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini, Bersatu, Berjuang, Menang, Njuah njuah,” ujarnya.

Usainya berbincang bincang yang dibarengi canda gurau yang memakan waktu 3 jam tersebut, Serasi Padang dengan Franc B Tumangger dan juga dengan Tokoh Pemerakarsa Pemekaran Kabupaten Dairi menjadi Kabupaten Pakpak Bharat, DR MP Tumanggor, selanjutnya berbincang bincang yang dibarengi canda gurau gelar dengan makan bersama di ruang aula Sapo Merarih, acara pertemuan ini berlansung hikmad. (Lambok Padang/Alferin)

158 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *