Guna Putuskan Mata Rantai Covid-19, Ini Penyampaian Kapolsek Salapian

Reporter: Irul Hamdi
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, SALAPIAN | Dalam hal merangsang serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahayanya Covid-19, Polsek Salapian terus melakukan patroli peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Polsek Salapian.

Kegiatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 ini langsung dipimpin Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno didampingi, Bhabinkamtibmas, para personel Polsek Salapian dan Koramil 05 Salapian, Selasa (08/09/2020).

Dalam kegiatan pendisiplinan dan pencegahan Covid-19, Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno langsung memberikan kepada warga yang tidak memakai masker.

Adapun kegiatan ini ditujukan kepada para pengusaha Supermarket (Indomaret), dan masyarakat sekitar yang ada Diwilayah hukum Polsek Salapian.

“Untuk para pengusaha Supermarket harus tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker dan membuat garis pembatas untuk pengunjung (Social Distancing),” ungkap Sutrisno.

Menurut Sutrisno, kegiatan pendisiplinan dan pengendalian Covid-19 ini dilaksanakan sesuai dengan INPRES No. 06 Thn. 2020.

“Bagaimana kita mau selesai dari yang namanya Covid-19, kalau masyarakatnya tidak sadar akan bahaya Covid-19. Kita tahu sudah ribuan bahkan jutaan nyawa yang sudah terenggut dari yang namanya virus Corona. Untuk itu mari sama-sama kita putus mata rantai Covid-19 ini,” jelasnya.

Sementara, seorang pegawai Indomaret Tanjung Langkat, Tri Puspita Sari Br Surbakti mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Salapian yang sudah datang dan memberikan arahan tentang bahayanya virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Salapian juga membuat vidio himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid 19 kepada Petugas Indomaret Tanjung Langkat Sesuai dgn INPRES No. 06 Thn. 2020. (Irul Hamdi)

126 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *