HM. Harris Resmikan Penambahan Satu Unit Trafo listrik PLTD Desa Serapung

Pelalawan, Riau (mediaberantaskriminal.com) – Bupati Pelalawan H.M.Harris meresmikan penambahan satu unit terafo listrik PLTD berkekuatan 100 KVA di dusun 1 desa serapung, Rabu (04/11/2020).

Peresmian penambahan trafo dilakukan dengan menyalakan lampu di gardu listrik sebagai tanda diresmikanya oleh bupati pelalawan. Peresmian trafo tersebut di dampingi Camat kuala kampar T.Syafril S.ip M.ap, beserta rombongan.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M Haris Mengatakan listrik bukan saja soal penerangan namun listrik sangat berkontribusi bagi kualitas hidup manusia, Misalnya, dimalam hari anak-anak bisa belajar agar mampu menyiapkan sumberdaya manusia di masa akan datang. Mudah mudahan dengan penambahan trafo listrik ini diharapkan bisa memberikan kemajuan dalam menjalankan Roda Perekonomian bagi masyarakat, juga kemajuan terhadap pendidikan bagi anak-anak dalam meningkatkan sumberdaya manusia kedepan tutup bupati pelalawan.

Setelah melakukan peresmian trafo listrik, di desa serapung Bupati beserta rombongan menuju kelurahan teluk dalam dengan acara menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) kabupaten pelalawan tahap satu dan dua kepada 453 orang penerima manfaat dengan jumlah Rp 1.200.000. (Dau/Aris)

102 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *