Dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2020, Kec. Pangkalan Lesung Langsung Wakili Kab. Pelalawan

Pelalawan, Riau (mediaberantaskriminal.com) – Bupati pelalawan diwakili asisten 1 Kabupaten Pelalawan Zulhelmi menghadiri acara penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau Tahun 2020, di Kantor Camat Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, rabu (04/11/2020).

Sambutan Asisten 1 Zulhelmi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Riau Beserta Ketua dan Anggota Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau di Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

“Semoga dengan kehadiran tim penilai tingkat Provinsi Riau ini, bisa membawa warna tersendiri, sehingga dapat terciptanya kinerja pelayanan publik Kantor Camat pangkalan lesung yang efektif dan efisien,” Ujar zulhelmi.

Lebih lanjut zulhelmi mengatakan berdasarkan evaluasi kinerja yang telah dilakukan pemerintah kabupaten Pelalawan pada Kantor Camat pangkalan lesung sebelumnya, kami mendapati seluruh tugas dan fungsi Kecamatan yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan, dapat dilaksanakannya secara baik, efektif dan efisien serta dapat memenuhi seluruh indikator – indikator penilaian kinerja organisasi dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Karena itu, Kecamatan pangkalan lesung terpilih sebagai yang terbaik dari 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan dalam penilaian evaluasi kinerja kecamatan tingkat Kabupaten Pelalawan.

“Kami berharap melalui kegiatan evaluasi kinerja Kecamatan ini, dapat meningkatkan peran aparatur pemerintah khususnya di Kantor Camat pangkalan lesung dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan publik secara lebih optimal dan lebih cepat.

Sehingga Kecamatan pangkalan lesung dapat mengukir prestasi dengan menjadi yang terbaik dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dan bisa menjadi rumah contoh untuk Kabupaten Pelalawan sendiri serta Provinsi Riau pada umumnya.

Camat pangkalan lesung H.Adnan SH. pada ekspose profil Kecamatan pangkalan lesung dalam pemaparannya menyampaikan tentang program kerja yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan pangkalan lesung.

Program unggulan yang dipaparkan oleh Camat H. Adnan SH. yaitu pembangunan bumi perkemahan, pembangunan islamik center bantuan csr perusahaan musim mas, pembangunan ruma suluk swadaya masyarakat, pembangunan gapura masjid al-anshor swadaya masyarakat dan yang lainnya.

Selain itu Camat pangkalan lesung juga berharap agar penilaian EKK tingkat Provinsi tahun 2020 ini akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan kepada juri penilai agar memberikan masukkan yang membangun untuk Kecamatan pangkalan lesung.

Tim penilai Evaluasi kinerja kecamatan (EKK)dari propinsi riau 7 orang dan tim ini di Ketua oleh Dr Rahyunir rauf.

Turut hadir camat pangkalan lesung H.Adnan SH, Danramil 04 kapt.inf. Masrah, Kapolsek pangkalan lesung AKP Nazaruddin SE, Korwil UPT Pendidikan Kecamatan pangkalan lesung karyatin, kepala puskesmas pangkalan lesung Rita widuri SKM, sekcam H. Gatut suprayitno S.Sos, kasi-kasi kantor camat pangkalan lesung, lurah pangkalan lesung Eko susilo dan Kepala Desa se-kecamatan pangkalan lesung, ketua PKK Kecamatan pangkalan lesung Hj.Kamni dan anggota PKK
( Dau/Aris)

13 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *