Ibu-Ibu Dusun Gendan Kecupak, Kecamatan PGGS Dukung dan Menangkan Paslon FBT-MO

Reporter: Lambok Padang/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Ibu-ibu di dusun Gendan Desa Kecupak Dua, Kecamatan PERGETTENG GETTENG SENGKUT, Kabupaten Pakpak Bharat mendukung
pasangan Calon Bupati dan Wakil Calon Bupati nomer urut 01 Franc Bernhard Tumanggor dan Mushyuhito Solin MPd. Hal itu dikatakan ibu-ibu dusun Gendan saat acara ramah tamah Paslon FBT MO dengan Kaum Ibu-ibu, Rabu (14/10/2020).

Pantauan awak media ini dilokasi nampak ibu-ibu dan simpatisan FBT-MO memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil calon Bupati dengan nomer urut 01 di Pilkada 09 Desember 2020.

Dalam ucapnya para ibu-ibu, kami sangat mendukung sekali dan siap untuk memenangkan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor dan Mushyuhito Solin MPd. dengan nomer urut 01 dengan cara menyerukan yael -yael FBT -MO, bersatu, berjuang, menang, Njuah Njuah.

Franc Bernhard tumanggor dalam sambutanya mengatakan acara ini bukan kampanye tetapi acara ramah tamah saya kepada kaum ibu ibu di Kecamatan PGGS, sekaligus saya mohon dukungan kepada ibu ibu, agar nantinya perjuangan saya menjadi pemimpin di Pakpak Bharat ini tercapai, tujuan saya untuk membawa Kabupaten ini lebih maju dan makin Nduma.

Perjuangan ini perjuangan kita bersama demi Pakpak Bharat yang kita cintai,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Agus Tumanggor yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, kami dari Keluarga Besar Bapak MP Tumanggor, menyerahkan Franc Bernhard Tumanggor untuk mengabdi di Pakpak Bharat ini, supaya cita cita pemekaran Pakpak Bharat tercapai, demi kemajuan Pakpak Bharat kedepan.

Acara penutup dengan penyajian mie yang dimasak langsung oleh kaum ibu ibu, bukti nyata kecintaan dan rasa terima kasih kepada FBT dan team yang hadir, yang sudah menyempatkan hadir ditengah tengah kesibukannya saat ini. (Lambok Padang/Alferin)

118 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *