Ridayanti Br Lembeng Penderita Tumor Ganas Dambakan Bantuan Dermawan

Reporter: Lambok/Alferin
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PAKPAK BHARAT | Ridayanti Br. Lembeng (43) Warga Desa Maholida Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe Kabupaten Pakpak Bharat, saat ini Ibu tiga anak ini hanya bisa berbaring diatas tikar tanpa ada perawatan kesehatan karena tidak memiliki biaya.

Irwan Banurea suami Ridayanti Br. Lembeng tidak bisa membawa berobat kerumah sakit karena sudah tidak memiliki uang “ Jangankan untuk operasi untuk biaya kehidupan saja saat ini sulit karena saat ini hanya aku yang menjadi tulang punggung keluarga” ujar Bapak Tiga Anak ini kepada Media Berantas Kriminal, Kamis (15/10/2020).

Awalnya keluarga Ridayanti Br. Lembeng mengira penyakit yang dideritanya hanya penyakit biasa namun kian hari Tumor pada bagian lehernya kian membesar dan saat ini menjalar ke bagian belakang leher, pihak keluarga juga sudah membawa berobat ke RSUD Salak dan Rumah Sakit Royal Prima Medan melalui Rujukan Kemo dari RSUD Salak, Sebulan dimedan penyakit ibu tak kunjung sembuh oleh karena kehabisan biaya pihak keluarga memutuskan untuk kembali ke Desa Maholida.

sembari menahan sakit dengan kondisi leher yang terus membesar Sehari hari ibu paruh baya ini dirawat oleh ketiga anaknya Andri Banurea, Jumadi Syahdu Banurea dan Randi Syahputra Banurea , Pihak keluarga terus melakukan upaya pengobatan tradisional , kepada Awak Media Berantas Kriminal keluarga ini berharap uluran tangan para dermawan agar segera dibawa berobat kerumah sakit.

Bagi pembaca Media Berantas Kriminal Online yang ingin mengirimkan bantuan langsung kealamat diatas atau Melalui rekening : 537601017786532 An. Irwan Banurea. (Lambok/Alferin)

1,440 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *