Implementasi Program Kerja SIPOPE, Kapolres Pakpak Bharat Beri Bantuan Kursi Roda ke Warga Penderita Stroke

Pakpak Bharat – Media Berantas Krimial | Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H.Marpaung,S.H.,S.I.K.,M.H., melakukan kunjungan kerumah Makmur Banurea (67), Jumat (05/11//2021) di desa sukaramai, kecamatan kerajaan, kabupaten Pakpak Bharat.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk responsilibitas Kapolres Pakpak Bharat terkait adanya informasi warga Masyarakat yang menderita penyakit stroke dan membutuhkan bantuan kursi roda.

Bantuan kursi roda merupakan implementasi Program Kerja SIPOPE (Si Polisi Penolong) Polres Pakpak Bharat yang diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Makmur Banurea di kediamannya Desa Sukaramai Kec. Kerajaan Kab. Pakpak Bharat.

“Bantuan kursi roda ini merupakan bentuk Empati Sosial Polres Pakpak Bharat kepada Masyarakat yang membutuhkan dan perlu ditumbuhkembangkan di dalam kehidupan bermasyarakat dan merupakan merupakan salahsatu bagian Program Kerja Kapolres Pakpak Bharat, Semoga bantuan ini dapat meningkatkan semangat dan memudahkan Bapak Makmur Banurea dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Kami dari Polres Pakpak Bharat mendoakan semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan kesembuhan sehingga Bapak Makmur Banurea pulih kembali sebagaimana biasanya,” ujar Kapolres Pakpak Bharat.AKBP, Rocky H.Marpaung,S.H.,S.I.K.,M.H.

Dan dalam kesempatan itu Kapolres pakpak Bharat berpesan “Melalui Kepala Desa saya menitip pesan untuk disampaikan ke Masyarakat, Pertama: pentingnya Vaksinasi Covid-19 agar Pakpak Bharat mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) yang berdampak positif terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kedua: saat ini kita sedang melaksanakan tahapan pemilihan Kepala Desa, peran para Tokoh Masyarakat sangat berpengaruh terhadap kondusifitas Kamtibmas pada pemilihan Kepala Desa.

Mari kita berkerjasama dan sama-sama bekerja untuk kemanan dan kemakmuran Kab. Pakpak Bharat. Lias Ate, Njuah Njuah,” ujar Kapolres Pakpak Bharat.

Reporter : Alferin Padang
Editor : Hengky

21 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *