IPDA Jamin Pimpin Giat Yustisi Pembagian Masker di Depan Mako Polsek Bahorok

Langkat, Sumut ( MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Keseriusan Polres Langkat melalui Polsek Bahorok untuk menerapkan Inpres no. 6 Tahun 2020 tentang tetap menjaga protocol kesehatan ternyata membuahkan hasil yang bagus di Masyarakat.

Dimana pada hari ini , Rabu (28/10) sekitar pukul 09.30 Wib Polsek Bahorok kembali menjalankan Giat Yustisi membagikan Masker ke Masyarakat Pengguna Jalan Raya Pengendara R2, R4 dan R6 tepatnya didepan Mako Polsek Bahorok Polres Langkat Jl. Niaga Kel. Pekan Bahorok Kec. Bahorok.

Giat pada hari ini di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Bahorok IPDA Jasmin dengan di dampingi Kanit Binmas Aiptu Sumartono, Kanit Provost Bripka D.Simbolon, Kanit Ik Aiptu Budi S, Kasi Humas Aiptu Andreas Sembiring  dan dibantu  6 (enam) Personil Polsek Bahorok.

Sambil membagikan masker dan juga memasangkan masker tersebut ke masyarakat, IPDA Jamin tetap menghimbau masyarakat  agar mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan Inpres no.6 Thn 2020 dan protokol kesehatan. Dengan memakai masker, Rajin mencuci dengan mengunakan sabun, jaga jarak dan hindari tempat keramaian Agar terhindar dari penyebaran virus Corona/Covit-19. (Irul)

93 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *