IPSM Kabupaten Aceh Tamiang Gelar Silaturahmi Bersama Kader Kecamatan

Aceh Tamiang (mediaberantaskriminal.com) – Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Aceh Tamiang, gelar silaturahmi dengan pengurus Kecamatan guna menyatukan visi dan misi, kegiatan berlangsung di Alvin Cafe Karang Baru pada Kamis (12/11/2020).

Ketua IPSM Kabupaten Aceh Tamiang Azwar Harahap dalam sambutan dan laporannya mengatakan, tugas PSM adalah melakukan pendataan dan hal bisa masuk kedalam semua arah,”jelasnya.

“Sebagai pekerja sosial harus dapat bekerja sepenuh hati dan diharapkan IPSM kecamatan dapat segera bersilaturahmi dengan Camat, Datok Penghulu dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) yang ada di Kampung agar dapat bersinergi dalam menjalankan tugas,”tegas Azwar.

Kesempatan yang sama, M. Alijhon Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang dalam sambutannya mengatakan, IPSM bagian dari naungan PSM merupakan ujung tombak kesejahteraan masyarakat,”terangnya.

“Banyak data-data masyarakat masih perlu dibuat seakurat mungkin agar tidak terjadi tumpang tindih dan dapat berakibat terjadinya kekisruhan dan ini merupakan tugas berat dari PSM yang ada di Kampung.

“Kepada IPSM Kecamatan, sangat diharapkan untuk dapat bersinergi dengan pihak Kecamatan dan bisa memantau para PSM yang ada di Kampung, selanjutnya hasil-hasil laporannya bisa diteruskan ke Kabupaten,”tegas Kadis Sosial.

Usai beberapa penyampaian sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, sumbang saran dan diskusi.

Repoter : Fendi/Zoel

75 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *