Mayat Tanpa Identitas (Mr X) Mengapung di Aliran Sungai Sei Belawan Desa Klumpang Kampung

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Warga Gang Mawar Dusun IV, Desa Klumpang Kampung dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas (Mr X), Rabu (10/2/2021) sekira pukul 08.30 Wib. Mayat tanpa identitas (Mr X) tersebut mengapung tepatnya di aliran Sungai Sei Belawan Desa Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi adanya mayat dengan jenis laki-laki mengapung di sungai Belawan berawal dari adanya laporan yang diterima anggota Bhabinkamtibmas Klumpang Kampung Bripka Abdul Rahman dari Kadus IV Selvina Yusuf Sagala yang mengatakan adanya sesosok mayat orang tergeletak dengan posisi tersangkut di aliran sungai Sei Belawan dengan lokasi tempat kejadian perkara di Dusun IV Desa Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak.

Dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu M.D Simanjuntak dalam kasus penemuan mayat tersebut petugas Inavis dari Polres Pelabuhan Belawan bersama para Kanit, petugas Pawas dan piket 7.0 langsung turun ke TKP, sampai di TKP korban ditemukan tersangkut di aliran Sungai Belawan dan sudah meninggal dunia.

Kemudian Pawas bersama Piket 7.0. mendata saksi-saksi, dan korban Mr.X sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut guna kepentingan Visum et Repertum.

Selanjutnya petugas Unit Reskrim Polsek Hamparan Perak sudah memeriksa saksi-saksi yang mengetahui persis pertama kali penemuan mayat tersebut Kimok (72) dan Faisal (32) keduanya warga Gang Mawar Dusun IV Desa Klumpang Kampung Hamparan Perak.

Terpisah, dihubungi lewat layanan pesan WhatsApp, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora saat dikonfirmasi prihal penemuan mayat terapung di sungai Sei Belawan tanpa identitas dan telah dievakuasi oleh anggotanya, mantan Kanit Gakum Ditlantas Polda Sumut itu membenarkannya.

“Benar, tadi pagi kita sudah evakuasi mayat yang belum diketahui identitasnya itu ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut, dan kita juga belum tahu sebab-sebab kematian korban.

“Kita tunggu saja nanti hasilnya dari Tim, dan diharapkan kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dapat menghubungi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Hamparan Perak,” sebutnya Edwart Simamora.

Reporter: Syamsuri/Edison
Editor: Hermanto

 

 

 

181 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *