IPTU Pamilu H Hutagaol: Masyarakat Harus Peduli Dengan Bahaya Covid-19

Langkat, Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Berdasarkan Inpres no 6 tahun 2020 tentang Tetap menjaga protokol kesehatan  dalam hal memutus mata Rantai Penularan / Pandemi Covid – 19 dan demi Terhindarnya masyarakat dari Penularan Virus Covid -19, Polsek Bahorok Polres Langkat kembali menjalankan giat Operasi Yustisi, Senin (02/11).

Di depan Mako Polsek Bahorok Polres Langkat, Giat Operasi Yustisi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek IPTU PAMILU H HUTAGAOL dengan dimonitoring dan pamtup ( body sistem) Unit Intel Bripka Dedek Marwan dan di damping oleh Kanit Sabhara Ipda Jasmin, Kanit Binmas Aiptu Sumartono, Ka Spkt Aipda H.Simatupang serta dibantu oleh 3 (tiga) Personil Polsek Bahorok giat berjalan lancer dan sukses.

Dengan sasaran pengendara R2, R4 dan R6, jajaran Polsek Bahorok membagikan masker sambil member haimbauan agar peduli dengan ptotokol kesehatan terkait Covid-19 dengan tetap memakai masker, Menjaga Jarak / Physical Distancing dan Rajin Cuci tangan dengan meggunakan Sabun maupun Hand Sanitazer.

Sambil memakai masker yang telah diberikan oleh personil Polsek Bahoro, Nampak para pengendara mendengar dan berjanji mematuhi himbauan yang disampaikan personil untuk tetap menjalankan protokol kesehatan terkait covid-19. (Irul).

92 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *