Jajaran Polsek Bagan Sinembah Kembali Adakan Giat Patroli di Lokasi SPBU

Rokan Hilir | mediaberantaskriminal.com – Untuk menerapkan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium dan solar, jajaran Polsek Bagansinembah kembali melakukan patroli disetiap lokasi SPBU yang berada di wilayah hukum polsek bagansinembah, Selasa (02/02/2021) malam kemarin.

Dalam rangka giat patroli tersebut, dilakukan Oleh jajaran Polsek Bagansinembah Yaitu AIPTU Wilken siregar, AIPDA S. Rambe SH, BRIPKA Sujarwo, dan BRIPKA Ruslan Lbs, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Adapun salah satu target Wilayah Giat Patroli yang dilakukan polsek bagansinembah adalah SPBU Perbatasan Jln Lintas Riau-Sumut Kep. Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah.

Dengan memonitoring Kegiatan Masyarakat, Patroli juga akan memantau Pelaku penimbunan minyak bersubsidi Jenis PREMIUM dan SOLAR, Dengan cara pembelian menggunakan JERIGEN dan Langsiran.

Namun pada saat itu, patroli tidak menemukan Pembeli BBM bersubsidi yang menggunakan JERIGEN dan Langsiran, dan juga tidak melihat Antrian Panjang yang menyebabkan Kemacetan dilokasi SPBU tersebut.

Selain itu, Patroli juga menghimbau kepada masyarakat pembeli BBM, agar mengikuti peraturan protokol kesehatan (prokes),” tutupnya.

Reporter: Tr..001
Editor: Hermanto

 

123 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *