Jalan Berastagi Longsor, Menyebabkan 1 Orang Supir Truk Tewas Akibat Longsor

mediaberantaskriminal.com | Deliserdang – Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma, S.H terlihat berada di lokasi bersama Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Syaril Siregar turut menanggulangi peristiwa putusnya Jalan Medan-Berastagi akibat longsor, Kamis malam (03/12/2020) sekira 10.00 Wib.

Lokasi peristiwa putusnya jalan Nasional Medan – Berastagi itu terjadi di Jalan Medan-Berastagi, Lau Kaban, Kec. Sibolangit, Kabupaten Deliserdang.

Dikatakan Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Darma melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Syaril Siregar, hampir seluruh jajaran Polsek Pancur Batu baik jajaran Reskrim dikerahkan untuk mengevakuasi Jalan dan korban dilokasi longsor.

Sejak tadi malam kami bersama Kapolsek berada disini (Lokasi longsor – red). Akibat longsor yang terjadi, supir pengemudi Cold Diesel tewas tertimpa pohon dan tertimbun tanah longsor di perbatasan Desa Rambung dan Desa Bingkawan Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang,” terang Syaril, Jumat (04/12/2020) melalui Panggilan Whatsapp.

Kami menghimbau, lanjut Syaril, agar para pengemudi untuk berhati hati melalui jalan lintas Brastagi – Medan..

Termonitor oleh awak media, sejak tadi pagi, Kasat Lantas Polrestabes Medan juga turun ke lokasi dan telah memberikan keterangan di video terkait peristiwa Putus nya jalan Medan-Berastagi akibat longsor.

“Untuk warga Kota Medan kami laporkan dari jalur Medan – Berastagi tepatnya ada di beberapa titik, satu orang meninggal dunia dan sudah di evakuasi dan truk tertimpa longsor juga sudah kita amankan,” ungkap Kasat Lantas Polrestabes Medan.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

113 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *