Polsek Medan Area Gelar Syukuran, Beri Santunan Kepada Anak Yatim

mediaberantaskriminal.com | Medan – Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Caniago SH, MH beserta jajaran Polsek Medan Area melaksanakan Syukuran memasuki Musholla Al Barokkah dan Pos Pol Sub Sektor Sukaramai yang baru saja dilaksanakan Renovasi dan penambahan ruangan, Jum’at (04/12/2020).

Syukuran tersebut dirangkaikan dengan Bermunajat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dengan melaksanakan Do’a bersama memohon Kesehatan, Keselamatan dan perlindungan seluruh personil dalam melaksanakan tugas khususnya pelaksanan Pilkadah Walikota Medan tahun 2020, serta Wilayah hukum Polsek Medan Area senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam acara sukuran kapolsek Medan Area memberikan Tali Asih kepada 25 orang Anak Yatim, yang saat ini terdampak Covid 19, serta Binluh Edukasi Social Distancing, selalu memakai masker dan Cuci tangan antisipasi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Tampak hadir didalam kegitan syukuran tersebut Waka Polsek Iptu Tri Eko dan Kanit Reskrim Iptu Rianto SH serta Panit dan personil Polsek Medan Area dan ustadz Muhammad Fahri, SPTHI, dan 25 orang anak Yatim Panti Asuhan Putra Muhammadiyah.

Adapun rangkaian kegiatan Pukul 14.00 Wib, memasuki MUSHOLLA AL BAROKKAH dan Pos Pol Sub Sektor Sukaramai yang baru saja dilaksanakan Renovasi dan penambahan ruangan, dengan melaksanakan Do’a bersama memohon Kesehatan, Keselamatan dan perlindungan seluruh personil dalam melaksanakan tugas khususnya pelaksanan Pilkadah Walikota Medan tahun 2020, serta agar Wilayah hukum Polsek Medan Area agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kegiatan Syukuran tersebut, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, didampingi Waka Polsek dan PJU, memberikan Tali Asih berupa Sembako, Nasi kotak dan uang saku. Kegiatan Do’a bersama dalam rangka Jumat Barokah/Syukuran telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali.

Reporter: Edison/Anna
Editor: Hermanto

40 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *