Jelang Hari Raya Paskah PBB-PAC Kecamatan Perbaungan Adakan Bhakti Sosial

Perbaungan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Organisasi Kemasyarakatan dari Pemuda Batak Bersatu, Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Perbaungan menyambut hari raya Paskah telah melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako terhadap warga yang diduga kurang mampu dalam hal ekonomi termasuk jompo dan dhuafa, Sabtu (03/04/2021).

Mengingat dalam suasana dampak Covid-19 banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako, dan adapun jenis bantuan tersebut adalah Beras, Telor, Minyak goreng, Gula serta Bubuk.

Hasil wawancara singkat awak media dengan salah satu warga penerima bantuan mengatakan, Ormas PBB ini memang betul-betul patut diteladani karena sifatnya selalu Sosial dan sangat peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu yang ingin selalu membantu orang lemah dan saya sendiri mengucapkan banyak terimakasih dan harapan saya semoga kedepannya PBB bisa lebih sukses dan tetap jaya.

Lanjutnya, dan selama ini saya lihat dimana ada acara Pesta apalagi ada keluarga yang dalam keadaan berduka atau kemalangan PBB selalu hadir ditempat tersebut untuk memberikan bantuan berupa tenaga maupun moril,” ucapnya sembari meneteskan air mata.

Ditempat terpisah, Ketua PBB-PAC Kecamatan Perbaungan Holong Sinaga mengungkapkan kepada Awak media, “Kami melakukan Bakti Sosial dengan memberi sembako ini bukan karena kami berlebihan melainkan kami dari PBB Khususnya PAC Perbaungan ingin berbuat baik serta berbagi dihari raya Paskah ini dan meskipun tak seberapa yang kami berikan,” ucap Holong Sinaga.

Namun inilah sebagai rasa kepedulian dan Cinta kasih kami dari Pemuda Batak Bersatu yang ada diPerbaungan ini terhadap sesama masyarakat yang betul-betul orang yang membutuhkan uluran tangan.

“Dan saya selaku Ketua PAC Kecamatan Perbaungan sangat berharap kepada seluruh anggota PBB dimana sajapun berada agar selalu melakukan hal yang sama seperti yang kami perbuat,” tegas Ketua PBB-PAC Kec.Perbaungan Holong Sinaga.

Dan saya yakin jikalau Ormas PBB ini selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat pasti kelak berdampak positif juga bagi kita semua.

Karena Ormas PBB ada memiliki 4 pilar yang hendak di wujudnyatakan yakni Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan Gotong royong. Nah,apabila ke empat pilar ini kita laksanakan alangkah baik dan indahnya hidup berbangsa dan bertanah air di NKRI yang kita cintai ini khususnya di Serdang Bedagai Tanah Bertuah Negeri Beradat ini,” paparnya.

Reporter: Demos Marbun
Editor: Hermanto

129 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *