Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan, SIK, MH Bersama Muspika Kecamatan Medan Polonia Gelar Giat Progam Bersih Narkoba

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Kegiataan program Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) di wilayah hukum Polrestabes Medan, dibuka oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SIK MH dan Camat Polonia Amran Sanusi Rambe S sos. Msi beserta Kepala Lingkungan, Puskesmas, Babinsa dan Binmas, Sabtu (03/04/2021).

Kompol Oloan Siahaan, SIK, MH, dalam arahanya, berharap semoga dengan adanya kegiatan Bersinar (Bersih Narkoba) ini dapat mengurangi pecandu Narkoba. Bersinergi dengan Masyarakat di wilayah Medan Polonia, harapan kami agar mengurangi penguna narkoba untuk tidak memakai narkoba lagi.

Masyarakat berterima kasih dengan adanya program Bersinar (Bersih Narkoba) ini, kami tidak akan kkhawatir akan anak anak kami lagi.

“Kami akan mendukung progam Bersinar ini sepenuhnya, hingga kampung ini benar-benar bersih dari Penyalah gunaan Narkotika,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Tim Satresnarkoba Polrestabes Medan melalui Kanit 1 AKP Paul Simamora SS, telah menemukan satu pucuk Senapan dan Linggis dilokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpulnya para kejahatan narkoba dan akan di amankan ke Mako Polrestabes Medan sebagai bukti hasil kegiatan tersebut,” ucapnya kepada awak media mengakhiri.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

13 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *