Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Kasmarni Gelar Doa dan Yasinan Bersama di Dirumahnya

Bengkalis | mediaberantaskriminal – Jelang pemungutan suara Pilkada Bengkalis, besok Rabu (09/12/2020), Calon Bupati Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni, S.Sos, MMP gelar zikir dan yasinam bersama di kediaman pribadinya desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Selasa (08/12/2020) malam. Doa dan yasinan bersama ini dikhususkan untuk keluarga dan para tetangga. Memohon ridho Allah SWT agar diberi kemudahan mengapai cita dan asa menjadi pemimpin di negeri Bengkalis ini.

“Zikir dan yasinan bersama ini khusus untuk keluarga dan tetangga. Bermunajat kepada Allah agar kami diberi kemudahan menuju keinginan besar menjadi Bupati di negeri ini. Mudah-mudahan Allah bukakan jalan dan bukakan pintu hati pemilih agar besok sama-sama mencoblos no 3,” harap Kasmarni.

“Kita lakukan upaya lahir dan batin. Berikhtiar, tawakkal dan doa serta berpasrah kepada Allah SWT. Mudah-mudahan besok menjadi hari dan langkah baik bagi saya menjadi bupati perempuan di negeri ini,” ujar Kasmarni lagi.

Kasmarni pun menyampaikan harapan agar Besok Rabu 09 Desember 2020, seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis mengunakan hak pilih. Menjadi pemilih yang cerdas, tidak terpengaruh kampanye hitam apalagi praktek politik uang.

“Mudah-mudahan besok pemungutan suara berjalan mulus dan lancar memilih pemimpin yang peduli dan memahami apa yang dibutuhkan masyarakat. Gunakan hak pilih dan jangan golput. Ingat satu suara itu akan sangat berharga bagi masa depan negeri Bengkalis ini,” ujarnya.

Reporter: M. Aritonang
Editor: Hermanto

 

221 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *