Jumat Barokah, Polsek Medan Baru Berbagi Tali Asih dengan Masyarakat Digelar di Mes PERTUNI

Medan | mediaberantaskriminal.com – Kepolisian Sektor Medan Baru Polrestabes Medan kembali berbagi tali asih dengan masyarakat dan kali ini, kegiatan dilakukan di mes PERTUNI (Persatuan Tuna Netra Indonesia) di Jalan Sampul Kel. Sei Putih Barat, Kec.Medan Petisah, Jumat (05/02/2021) pagi.

Kegiatan yang di mulai sekira pukul 9.30 WiB ini dihadiri kapolsek Kompol Aris Wibowo, SIK. MH yang di wakili oleh kanit reskrim Iptu. Irwansyah Sitorus bersama pejabat teras Polsek Medan baru lainnya, diantaranya Iptu Hirlan Rudi (Kanit Binmas), Iptu G. Sembiring (Panit 1 Binmas), Aiptu Nurdin Kaban (Bhabinkamtibmas) dan Aiptu M.Panjaitan (Bhabinkamtibmas).

Disamping para personil Polsek Medan Baru, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh ketua, pengurus dan anggota Pertuni Sumut sebanyak 10 org sementara dari pihak pemerintahan Lurah/Staf/Kepling Kel. Sei Putih Barat M.Petisah hadir ambil bagian dalam acara ini.

Adapaun sembako yang di bagikan berupa berupa Beras 50 kg, Gula pasir 10 kg, Minyak Goreng 10 kg, Mie Instan 5 kotak, Telur ayam 5 papan dan Bubuk Teh yang kesemuanya Keseluruhannya disiapkan oleh Kapolsek M.Baru.

Kegiatan acara penyerahan sembako dimulai yang dibuka oleh Kanit Binmas dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kanit Reskrim selaku mewakili Kapolsek Medan Baru menjelaskan tentang maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut sebagai realisasi Jum’at Barokah Polsek M.Baru dan dirangkai dengan dengan kata sambutan singkat dari Lurah Sei Putih Barat dan penyerahan sembako secara simbolis yang diterima oleh Penasihat Pertuni Bapak Mardizon Tanjung sembari mengucapkan terima kasih.

Acara yang berakhir sekitar pukul Pukul 10.1O WIB ini adalah realisasi Jum’at Barokah Polsek M.Baru sebagai wujud kepedulian Polri dalam berbagai rasa dengan masyarakat khususnya yang terdampak Covid 19.

“Disamping rasa kepedulian tentunya kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, dan diharapkan dapat menggugah hati masyarakat untuk bekerjasama sebagai mitra kerja yang sejajar dalam mengantisipasi/menanggulangi terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap kanit reskrim Irwansyah Sitorus mewakili Kapolsek.

Juga diharapkan, sambung kanit, berkenan mendo’akan agar seluruh personil Polsek M.Baru senantiasa tetap dalam keadaan sehat, berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sukses dalam pelaksanaan tugas dan tercipta situasi kamtibmas yg kondusif khususnya di wilkum Polsek M.Baru,” tutupnya.

Reporter: Edison/Anna
Editor: Hermanto

 

 

52 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *