Kabupaten Aceh Tamiang Raih Prestasi Melalui Pencarian BLT ADD

Aceh Tamiang | mediaberantaskriminal.com – Disampaikan oleh bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dan info yang dihimpun melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat, bahwa Aceh Tamiang menjadi salah satu Kabupaten yang Kampungnya terbanyak merealisasikan pencairan dana Desa dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2021 dalam Provinsi Aceh, Rabu (03/02/2021).

“Sebanyak seratus lima puluh satu dari dua ratus tiga belas Kampung dalam lingkup Kabupaten Aceh Tamiang berhasil mencairkan Anggaran Dana Desa (ADD).

Tahap pertama pencairan sudah mulai dilakukan sejak tanggal 20 Januari 2021 dengan total tujuh belas Kampung dan keseluruhannya telah mencapai 151 Kampung, sementara 35 Kampung lainnya masih dalam proses pencairan,” ungkap Mix Donal, SH Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat.

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, dan menjadi kabar menggembirakan bagi kita masyarakat Aceh Tamiang,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. Mkn mengatakan, kami memberi apresiasi kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan segenap jajarannya, serta para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang, atas prestasi yang diraih,” tegasnya.

“Semoga pencairan dana Desa tersebut dapat dimanfaatkan untuk kemajuan Kampung, juga bantuan dalam bentuk BLT bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” harap Bupati.

Reporter: Fendi/Zoel
Editor: Hermanto

 

118 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *