Jual Perempuan Dibawah Umur, Mencari Untung 20% Mucikari Diciduk Polres Rohil

Rokan Hilir | mediaberantaskriminal.com – Pelaku Tindak Pidana Penjualan Orang (TPPO) atau yang disebut Mucikari diringkus tim Polres Rohil, Selasa (02/02/2021) di Hotel Rasa Sayang (HRS) Bagan Siapi-api.

Berdasarkan data yang dirangkum, Rabu (03/01/2021) menyebutkan penangkapan seorang pemuda inisial ES diduga telah melakukan tindak pidana penjulan orang (TPPO) terhadap seorang perempuan yang masih dibawah umur.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan penangkapan terhadap pelaku penjualan orang tersebut.

“Ya, dan seorang perempuan yang masih dibawah umur dan masih pelajar,” terang Juliandi.

Dijelaskannya, awal Penangkapan terhadap tersangka penjualan orang tersebut, Selasa (02/02/2021) kemarin, pada saat itu tim opsnal Polres Rohil, mendapat informasi dari masyarakat, bahwa akan terjadi penjualan orang di Hotel Rasa Sayang Bagan Siapiapi.

Berbekal informasi tersebut, tim Polres Rohil berangkat menuju Hotel yang dimaksud untuk pengintaian, disitu polisi menemukan pelaku ES beserta seorang anak perempuan (dibawah umur) hendak masuk ke hotel tersebut.

Dari pengintaian polisi tersebut membuahkan hasil, dan sekira pukul 16.30 wib, polisi melihat seorang laki-laki keluar dari hotel kamar No 102 tersebut, tidak membuang waktu dengan buruannya, Tim Opsnal Polres Rohil langsung menangkap pelaku.

Pada saat itu juga Tim Opsnal mengintrogasi pelaku, apa tujuan pelaku masuk ke hotel tersebut, bersama seorang anak perempuan, ia mengatakan bahwa ia hanya mengantarkan anak perempuan ini saja.

Saat ditanya polisi, berapa jasa diberikan untuk mempertemuan mereka, pelaku mengatakan, ia hanya mendapatkan 20% dari hasil pertemuan mereka, dengan harga pelayanan sebesar Rp 1.500.000, dari hidung belang,” paparnya,

Atas perbuatan pelaku, tim opsnal Polres rohil mengamankan pelaku beserta barang bukti, yaitu 5 pcs kondom merek sutra, dan Rp 1.500.000 serta 2 unit handphone,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: Tr..001
Editor: Hermanto

162 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *