Kades Kota Datar, Mazni Sambut Baik Kunjungan Sekaligus Audensi Pengurus GM-FKPPI Sub Rayon-01 Desa Tandem Hilir II

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Pemerintah desa Kota Datar menerima kunjungan sekaligus audensi pengurus GM-FKPPI SUB RAYON-01 DESA TANDEM HILIR II, pada hari Selasa (26/01/2021). Kedatangan pengurus GM-FKPPI SUB RAYON-01 DESA TANDEM HILIR II langsung disambut baik oleh Kepala Desa Kota Datar, Kec. Hamparan Perak, Mazni.

Pengurus GM-FKPPI SUB RAYON-01 DESA TANDEM HILIR II menyampaikan segala kegiatan positif yang sering dilakukan mereka di desanya, di desa Tandem Hilir II, dan berharap di desa Kota Datar juga dapat bersinergi antar Pemdes dengan Ormas Kepemudaan di desanya.

Dian Hadi ST selaku ketua GM-FKPPI SUB RAYON-01 DESA TANDEM HILIR II yang didampingi Ketua Bela Negara Sardiman, Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Tugimun, menyampaikan kedepannya GM-FKPPI SUB RAYON-01 DESA TANDEM HILIR II dapat berhubungan baik, kolaborasi, dan bersinergi dengan kepala desa Kota Datar untuk
selalu melakukan kegiatan yang positif ditengah masyarakat, “agar segala perbuatan dan tindakan kita di tengah masyarakat dapat bermanfaat bagi banyak orang,” ucap Dian Hadi ST.

Dalam kesempatan ini, Mazni selaku Kades Kota Datar mengutarakan kepada pengurus GM-FKPPI SUB RAYON-01 DESA TANDEM HILIR II “Kita harus lebih dekat dengan masyarakat, Ormas harus berupaya lakukan hal positif ditengah masyarakat, rutin gelar gotong royong di dusun, bakti sosial serta menghilangkan image premanisme di organisasi,” ucap Kepala Desa Kota Datar, Kec. Hamparan Perak, Mazni.

Lanjutnya, Mazni mengatakan “GM-FKPPI harus jadi energi positif dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Ormas merupakan potensi masyarakat yang secara kolektif harus dikelola sehingga menjadi energi positif dalam kehidupan bermasyarakat bernegara dan berbangsa. Dan ini perwujudan kesadaran kolektif setiap warga negara untuk berpartisipasi dalam pembangunan,” ungkapnya mengakhiri konfirmasi awak media ini.

Reporter: DH/Redaksi
Editor: Hermanto

 

38 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *