Kades Nagori Rawamasin Menyelesaikan Masalah, Dengan Mengusir Warga Dari Kampung

Simalungun, Sumut (mediaberantaskriminal.com) – Oknum Kades Nagori Rawamasin Kec.Ujung Padang Kabupaten Simalungun diduga sangat arogansi kepada masyarakatnya sendiri seperti yang telah terjadi kepada keluarga Joni siregar pada hari jumat,20/11/2020 sekitar pukul 19″20 wib di rumah kades Nagori rawamasin.

Menurut keterangan Joni siregar kepada wartawan bahwa persoalan berawal masalah anak-anak menyapu dan membuang sampah di parit sehinggga Oknum orang tua anak tetangga bertengkar dan dipanggil dirumah kades Nagori untuk dibicarakan secara kekeluargaan.

Namun terlihat jelas oknum kades berpihak dan sehingga oknum Kades melontarkan kalimat pengusiran “keluar kau dari kampung ini” dan setelah itu keesokan harinya pemilik rumah yang saya kontrak mengabari bahwa oknum kades Nagori Rawamasin telah menelepon mengatakan bahwa suruh pindah saja yang mengontrak rumah ibu itu takutnya warga mengamuk bisa-bisa nanti rumah ibu dibakar massal ungkap joni siregar kepada wartawan senin,23/11/2020.

Berdasarkan keterangan Joni siregar wartawan langsung mengkonfirmasi pemilik rumah melalui telepon selularnya , pemilik rumah membenarkan adanya Kades Nagori Rawamasin menyampaikan seperti yg di terangkan oleh Joni Siregar kepada wartawan.

Akibat informasi yang disampaikan oknum Kades Nagori Rawamasin membuat pemilik Rumah datang dari Medan menuju Nagori Rawamasin untuk mengatahui kebenaran informasi Oknum Kades Nagori Rawamasin yang simpangsiur tersebut.

Ditambahkan istri Joni Siregar kepada wartawan bahwa merasa kecewa terhadap arogansinya kades ,tidak beretika seorang pemimpin tegasnya.

Selanjutnya wartawan mengkonfirmasi oknum Kades Nagori Rawamasin melalui telepon selularnya, tapi tidak dapat terhubung.

Joni Siregar meminta Bupati simalungun agar memanggil Oknum Kades Nagori Rawamasin dan diberikan sanksinya sesuai hukum yang berlaku tegas Joni kepada wartawan. (tim)

34 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *