Kades Pangkalan Lunang, Muhammad Nur Menerima Piagam Penghargaan dari Kemendes PDTT

Labura | mediaberantaskriminal.com – Tenaga ahli P3 M (Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa) Ibu Sofiyah telah menyerahkan piagam penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) kepada kepala desa Pangkalan Lunang Muhammad Nur mengenai kinerja terbaik se-kabupaten Labuhanbatu Utara.

Penghargaan ini diberikan kepada Pemdes yang responsif atas peraturan dan intruksi pemerintah dalam hal percepatan penyaluran bantuan kemanusiaan dimasa pendemi covid-19 periode pertama dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, pada 08 Desember 2020 di ibu kota Labura Aek Kanopan.

Kepala desa Pangkalan Lunang yang terpilih secara demokrasi Muhammad Nur mengatakan kepada mediaberantaskriminal.com pada hari Sabtu 26 Desember 2020, “jumlah kepala desa di Labura ini sebanyak 82 orang, sebenarnya ada tiga orang yang mendapat piagam perhargaan ini, pejabat kades Simandulang Riduan Zuhri dan kades perkebunan Brussel Iwan,” ucapnya.

Muhammad Nur menambahkan, “Semua ini berkat bimbingan dan arahan Kadis PMD Labura Drs.H.Syofyan Yusma MSi kepada kami,” tegasnya.

Pendamping desa Pangkalan Lunang Sulaiman Tanjung SE telah menyaksikan langsung kinerja kades Muhammad Nur sembari mengatakan, “Pak kades Ucok atau sering disebut Muhammad Nur lebih akrab di panggil Ucok ini memang cepat tanggap apa saja yang diarahkan pemerintah,” kata Sulaiman Tanjung mengakhiri wawancaranya kepada Media Berantas Kriminal.

Reporter: Abu Sofyan
Editor: Hermanto

 

88 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *