Kadisdik Tatap Muka Kepada Kepsek SDN dan SMP Medang Deras. Ini Pesan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap Tetap Ikuti Prokes

Batu Bara, Sumut (MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) – Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir M. Ap, “Tatap Muka Dengan kepala Sekolah, Pesan dan Harapan Bupati, Tetap Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Lindungi Diri Kita Berarti Kita Melindungi Diri Orang Lain.

Pasalnya Beberapa Sekolah yang Melaksanakan Tatap Muka Baik dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan SMP di Kecamatan Medang Deras Semua Tetap Melaksanakan dan Mengikuti Protokol Kesehatan Dalam Bidang Pendidikan. Hal tersebut di Sampaikan Bupati Zahir, Selasa 3/11/2020.

Menurut Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus, SE, M.Pd saat diwawancarai awak media di SMP Negeri 2 Medang Deras, bahwa kunjungan Bupati Batu Bara, bersama pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan hanya untuk memastikan bahwa sekolah yang telah melaksanakan tatap muka di beberapa SD dan SMP di Kabupaten Batu Bara.

Sekolah-sekolah tetap melaksanakan dan mengikuti protokol kesehatan dalam bidang pendidikan semua. Kita terus himbau sekolah tetap mempertahankan prokes dalam bidang pendidikan, termasuk kebersihan lingkungan agar dipertahankan, papar Ilyas sebagaimana pesan dan harapan Bupati zahra.

Lingkungan yang bersih dan indah ditambah lagi dengan apotik hidupnya seperti ini, akan dapat membangkitkan semangat para siswa dan guru untuk menciptakan rasa nyaman dan suasana tenang dalam kegiatan belajar mengajar. Tutur Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus sapaan akrab incekli.

Kepala sekolah SD Negeri 06 Desa Durian Anawiyah merasa terkejut dan tidak mengira yang berboncengan turun dari sepeda motor bersama pengawas sekolah Pak Darsono ternyata Pak Kadis kami, Pak Illyas, papar Anawiyah.

Anawiyah, dirinya sangat senang atas kehadiran Kadisdik bersama rombongan yang jauh – jauh sampai ke sekolah kami ini di Desa Durian. Pak Kadis naik sepeda motor berboncengan dengan pengawas dan tadi berdialok bersama guru-guru kelas dan anak murid kami, papar Anawiyah. (Staf07/AM)

20 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *