Kapolda Sumut Terima Audiensi dari Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sumut

Medan | mediaberantaskriminal.com – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si menerima audiensi dari Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Senin (08/02/21) bertempat di ruang perjamuan Lt. II Mapolda Sumut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumut turut didampingi Dir Intelkam Polda Sumut dan Kabid Humas Polda Sumut.

Turut hadir Sekretaris PWI Prov. Sumut bapak Edi W, Wakil Ketua Bid. Organisasi PWI Prov. Sumut bapak Drs. Khairul Muslim dan Wakil Ketua Bid. Pendidikan PWI Prov. Sumut bapak Rizal Rudi Surya, S.H.

Audiensi ini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus PWI Sumut memberikan undangan kegiatan perayaan Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari 2021 kepada Kapolda Sumut.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara PWI Sumut dan Polda Sumut dalam rangka memberikan informasi yang baik dan terpercaya di wilayah hukum Polda Sumut.

Kapolda Sumut menyambut hangat kedatangan Sekretaris PWI Prov. Sumut dan rombongan di Polda Sumut dan bercengkrama mengenai situasi Kamtibmas Sumut saat ini

“Situasi wilayah hukum Polda Sumut saat ini masih aman dan kondusif. Namun kasus tindak pidana tertinggi di Provinsi Sumut masih terkait peredaran Narkotika karena Sumut sangat dekat dengan Negara Malaysia,” ujarnya.

“Kami juga terus berupaya melakukan pemberantasan tindak pidana perjudian terutama jenis Togel di wilayah Provinsi Sumut,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolda Sumut juga menjelaskan bahwa perkembangan pandemi Covid-19 di Prov. Sumut mulai membaik dimana sekarang peringkat ke-12, dimana sebelumnya peringkat 9 secara Nasional.

Terkait Hari Pers Nasional mendatang Kapolda Sumut mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah untuk mencegah timbulnya cluster Covid-19 yang baru.

Reporter: Edison
Editor: Hermanto

 

103 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *