Penemuan Mayat dengan Jasad Terkubur di Parit Bekoan PT. Ivomas

Rokan Hilir | mediaberantaskriminal.com – Digegerkannya penemuan mayat dengan jasad terkubur diparit bekoan, perbatasan kebun PT ivomas dan kampung batak, Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya, Kabaputen Rokan Hilir, Senin (08/02/2021) dini hari.

Terindikasi hilangnya warga kepenghuluan Pelita Kecamatan Bagan Sinembah kKabupaten Rokan Hilir, Rio Sudarmaji salah satu karyawan Claining Service (CS) Rumah Sakit Ibunda KM 3 Bagan Batu sejak 4 hari yang tidak ada khabar.

Salah satu Warga Kepenghuluan Pelita yang Bernama Sukri (46) menuturkan, bahwa Awal penemuan mayat tersebut dari hasil kerja keras masyarakat sambari jalannya penyelidikan dari pihak kepolisian, dengan cara membagi kelompok untuk menyisir lokasi daerah Simpang Jokowi, namun pencarian dilokasi tersebut tidak membuahkan hasil,” papar Sukri.

Lanjutnya lagi, pencarianpun mulai diperlebar, mengarah kedaerah sudut sudut perkebunan, sesuai perintah Penghulu dan intruksi Polsek Bagan Sinembah, dari keberangkatan mereka di tengah perjalanan, telpon berdering dari seseorang yang sudah mengenal nomor ponselnya, dari pembicaraan si penelpon ia mengatakan ada bau tak sedap yang mencurigakan di daerah Bekoan Perbatasan PT. Ivomas dengan Kampung Batak tersebut,” bebernya.

Masih kata Sukri, mendengar informasi tersebut, kami pun berangkat menuju informasi yang dimaksud, setibanya dilokasi, kami melihat seperti ada gundukan tanah timbunan baru, dari arah bau tak sedap tersebut, tanpa pikir panjang, kedua tangan saya ini saya lakukan untuk menggali sumber bau tersebut, saat saya gali gundukan tanah tersebut saya menemukan sepatu korban, dan Selanjutnya saya teruskan penggalian, disitu saya dapatkan punggung korban seperti dibalut Handuk, dan pada jasad korban tercium seperti Bau Balsem,” terang Sukri.

Dari penemuan mayat tersebut, RT dan warga serta beberapa datuk penghulu yang berada ditempat kejadian, langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Bagan Sinembah, untuk turun kelokasi, kini pihak kepolisian telah mengevakuasi mayat tersebut, guna pengusutan lebih lanjut.

Reporter: Tr..001
Editor: Hermanto

92 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *