Kapolres Batu Bara Serahkan Sembako Sebagai Tali Asih dari Kapoldasu Panca Kepada Ibu Janda Pencari Ikan dan Udang

Batu Bara | mediaberantaskriminal.com – Tujuh orang janda miskin mencari udang di sungai dan atau pemancing ikan terima sembako masing-masing Ibu Sawen (75), Ibu Saminah (81), Painem (70), Rinto br Panjaitan (36), Trisnawati (28) dan Ibu Watik (50) mendapat Bansos dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra, S,. M.Si. melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH berupa sembako dan tali asih, Selasa (09/03/2021) menjelang magrib.

Ketujuh janda tersebut ditemukan ketika Kapolres Batu Bara beserta rombongan tengah melaksanakan blusukan melihat ibu-ibu sedang memancing ikan di pinggiran sungai Titi Baja yang berada di Dusun IV Desa Jati Mulia Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

Memancing ikan disore hari sengaja mereka lakukan sebagai salah satu mata pencaharian untuk membiayai penghidupan diri dan anak-anak mereka.

Kepada para janda yang tengah memancing ikan, Kapolres Batu Bara menyampaikan agar tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita.

Kapolres juga mengingatkan bahwa wabah Covid-19 benar benar ada dan masih mewabah yang telah merenggut banyak nyawa.

Karena itu sebagai ibu rumah tangga sekaligus kepala rumah tangga, mereka diingatkan untuk tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari Sorotan wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara.

Reporter: Staf07
Editor: Hermanto

83 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *