Wakil Bupati Pakpak Bharat, Mutsyuhito Solin Lakukan Sidak di PGGS

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Untuk meningkatkan kwalitas dan disiplin kinerja para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Bupati dan Wakil Bupati, terus menyempatkan diri untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah perkantoran.

Kali ini wakil Bupati Pakpak Bharat, melakukan Sidak ke beberapa kantor dan sekolah di wilayah Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat diantaranya Kantor Camat PGGS, Puskes Kecupak, SMP N 1 PGGS dan lokasi lainnya, Selasa (09/03/2021).

Tampak mengawali sidaknya, Wabup langsung mengecek absensi ASN dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan sambil membicarakan hal-hal seputar aktifitas ASN dan kendala-kendala yang dihadapi oleh ASN termasuk kosongnya beberapa posisi kepala seksi di Kantor Camat PGGS.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup meminta kepada para ASN di Kantor Camat agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan jangan sempat terkendala.

Usai dari Kantor Camat PGGS, Wakil Bupati, Mutsyuhito Solin, melanjutkan sidaknya ke Puskesmas Kecupak. Di tempat ini Wabup juga meninjau ruangan-ruangan yang ada di Puskesmas PGGS. Saat meninjau ruang perawatan. Wabup menyapa dan melakukan dialog serta memberikan semangat kepada salah satu warga yang sedang mendapatkan perawatan, A Br Berutu.

Sementara itu, saat sidak di SMP N 1 PGGS, Wabup tampak meninjau ruangan dan fasilitas yang ada di sekolah tersebut. Dia berharap adanya peningkatan kompetensi guru, ketersedian kelengkapan fasilitas laboratorium sekolah termasuk adanya fasilitas internet di SMP N 1 PGGS tersebut dan fasilitas lainnya untuk mendukung lancarnya proses belajar mengajar.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

129 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *