Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK Terima Peraih Kalpataru

Langkat – Media Berantas Kriminal | Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menerima peraih Kalpataru Rudi Irwansyah selaku Ketua Lembaga Pengelola Hutan Desa (LPHD) Desa Pasar Rawa, Kecamatan Gebang, serta Kades Pasar Rawa Bambang AS, di, Stabat, Senin (18/10/2021).

Kapolres menyampaikan rasa gembiranya atas diperolehnya piala Kalpataru sebagai bukti penghijauan hutan mangrove di Kabupaten Langkat benar-benar dilaksanakan.

Dirinya juga menceritakan sudah melakukan penanaman mangrove di beberapa kecamatan di Langkat, kedepan juga akan melaksanakan penanaman mangrove.

Ketua Lembaga Pengelola Hutan Desa (LPHD) Desa Pasar Rawa Rudi Irwansyah menyampaikan terima kasihnya atas perhatian Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK.

“Kita merasa bangga terhadap Kapores yang peduli terhadap penghijuan hutan mangrove di Langkat ini, terbukti adanya penanaman yang sudah dilakukan,” katanya.

Ke depan kita akan bersinergi dengan Polres Langkat untuk menghijauan pesisir pantai dan akan menyediakan tanaman mangrove bila dibutuhkan secara bersama-sama.

Reporter : Irul Hamdi
Editor : Hengky

78 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *