Kapolres Langkat Berikan Hadiah HP Android Kepada Sisiwi Yang Berprestasi

Langkat, Sumut (mediaberantaskriminal.com) –  Sri Kumala Dewi yang merupakan siswi dari sekolah MTSN 4 Langkat putri dari ibu Nurhayani. Sebelumnya mungkin tidak pernah terfikir akan mendapat hadiah sebuah HP android dari Kapolres Langkat akan prestasi selama mengecap ilmu pendidikan.

Ibarat pepatah “Bagaikan emas turun dari langit”, pancaran wajah senang, terharu dan bahagia bercampur aduk di saat Kapolsek Bahorok IPTU PAMILU H.HUTAGAOL, SH beserta jajaran personil bahorok menyambangi kediamannya yang berada di dusun Kampung sabah Desa Empus Kec. Bahorok untuk menyerahkan HP Android Merk Samsung Galaxi A01 Core kepada dirinya. Rabu (4/11) sekitar pukul 10.00 Wib.

“mewakili bapak Kapolres langkat 1 unit handphone Samsung denga satu katu AS untuk dipakai menunjang pendidikan adek (sri kumala dewi). Kami bangga kepada adek yang telah dapat prestasi juara di sekolah ranking, tolong dipertahankan. Dan ini hadiah dari Bapak Kapolres Langkat untuk menunjang pendidikan adek. Tetap semangat dan mempertahankan prestasi rankingnya. Terima kasih” ucap pak Kapolsek sambil menyerahkan dan HP dan pesan dari Bapak Kapolres Langkat.

Walau dengan nada gugup karena masih terkejut, Sri Kumala Dewi melalui Bapak Kapolsek mengucapkan terima kasihnya kepada Bapak Kapolres Langkat.

“  Terima kasih kepada Bapak Kapolres Langkat  yang telah membagikan 1 unit HP Anroid. Semoga dengan adanya HP Android ini, diri saya dapat termotivasi meningkat prestasi saya dan kegiatan belajar saya” Ucap Sri Kumala Dewi.

Turut hadir dalam acara penyerahan HP tersebut

  1. Kanit Binmas Aiptu Sumartono
  2. Kasi Humas Aiptu Andreas Ps.
  3. Bhabinkamtibmas Bripka Hermanta.Pa,
  4. Staf Kantor Camat Bahorok sdr.Abdullah
  5. Kades Empus BPK.Ramli
  6. Tokoh Masyarakat Bpk.Hasan Basri
  7. Guru MTSN4 Langkat Bahorok,Bpk.Armansyah. (irul)
228 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *