Tidak Pakai Masker, 9 Orang Pelanggar di Beri Sanksi Hukuman Oleh Polsek Bahorok

Langkat, Sumut (mediaberantaskriminal.com) – Walau sudah setiap hari Polsek Bahorok Polres Langkat melakukan giat operasi Yustisi, masih ada juga yang kedapatan pelanggar tidak memakai masker.

Giat operasi yustisi hari ini, Jumat (6/11) di pimpin langsung oleh Bapak Kapolsek IPTU Panilu H. Hutagaol, SH dengan pantauan dan pamtup (body sistem) unit Intel Bripka Dedek Marwan.

Dilaksanakan di depan Mako Polsek Bahorok  Polres Langkat di Jl. Niaga no. 150 Kel. Pekan Bahorok Kec. Bahorok sekitr pukul 08.15, Kali ini didapat 9 orang pelanggar yang tidak memakai masker.

Didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Hermawan, SH, Kanit Sabhara Ipda Jasmin dan dibantu oleh 7 (tujuh) Personil Polsek Bahorok, Bapak Kapolsek member hukuman langsung kepada 9 orang pelanggar tersebut.

Dari ke Sembilan pelanggar tersebut 5 orang Mengucap Pancasila, 1 (satu) orang menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan 3 orang diberi hukuman push Up.

Setelah menjalankan sanksi hukuman, ke Sembilan oarng pelanggar tersebut diberikan masker sembari memberikan pesan agar selalu mematuhi protocol kesehatan terkait covid-19 (irul)

46 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *