Kapolresta Deli Serdang Kenalkan Kasatlantas Baru Ke WUPDS G-17

Deliserdang, mediaberantaskriminal.com – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi terus menjalin erat dengan awak media. Sudah kesekian kalinya Kapolresta Deli Serdang melakukan cooffe morning dengan wartawan yang tergabung dalam Wartawan unit Polresta Deli Serdang Gerakan 17 (WUPDS G-17).

Coffe Morning ini juga dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker bertempat di pelataran parkir depan Satreskrim Polresta Deli Serdang, Selasa (20/10/2020) pagi.

Kali ini, Kapolresta Deli Serdang kembali mengaja rekan-rekan wartawan WUPDS G-17 untuk Coffe Morning dalam hal memperkenalkan Kasatlantas yang baru beberapa bulan di jabat Kompol Sri Lestari Widodo.

“Ini Kasatlantas Polresta Deli Serdang, memang saat dilantik belum ada ketemu sama teman teman wartawan. Kemarin itu banyak kesibukan dan aktifitas penuh, kemudian Kasatlantas sempat istirahat karena kelelahan. Jadi hari ini kita perkenalkan kepada rekan-rekan media yang biasa meliput di Polresta Deli Serdang,” kata Yemi Mandagi.

Dengan pertemuan dan silaturrahmi ini, ia mengajak kawan-kawan WUPDS G-17 untuk saling bersilahturahmi dengan Kasatlantas dalam berbagai hal baik pemberitaan dan saling mendukung.

“Saya berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut bukan hanya di Lantas, namun secara umum seluruh jajaran Polresta Deli Serdang. Kalau kami belum bisa menjawab konfirmasi dari kawan-kawan mungkin karena kesibukan namun tetap akan kami balas pertanyaan dari kawan-kawan,” harap Yemi Mandagi.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo berterima kasih kepada rekan-rekan WUPDS G-17 yang telah hadir memenuhi undangan Coffe Morning.

Widodo berharap kepada WUPDS G-17 untuk selalu mendukung Satlantas Polresta Deli Serdang dalam berbagai kegiatan. Kompol Widodo mengaku baru ini sempat bertatap muka dengan wartawan pasca dilantik sekitar tiga bulan yang lalu.

“Baru ini saya sempat dengan kawan-kawan, maklum semenjak dilantik begitu banyak kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan. Kemudian saya juga istirahat karena kelelahan, namun Alhamdulillah sudah fit dan sehat kembali. Saya berharap dukungan dari kawan-kawan WUPDS G-17,” sebut Widodo.

Turut hadir mendampingi Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta AKBP Julianto Sirait, Kabag Ops Kompol Choky Meliala, Kasat Reskrim Kompol M Firdaus, Kasatlantas Kompol Sri Lestari Widodo, Kasat Narkoba AKP Ginanjar, Wakasat Reskrim AKP Alexander Piliang, Kasubag Humas Iptu Anshari dan Kanit Lantas Iptu Rasiden.

Sementara itu Ketua WUPDS G-17 Batara Sidik Tampubolon mengapresiasi Kapolresta yang menggagas Coffe Morning ini untuk memperkenalkan Kasatlantas Polresta Deli Serdang.

Menurut Batara Kapolresta selalu peduli dengan wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

“Terima kasih pak Kapolresta, untuk pak Kasatlantas inilah kami di WUPDS G-17, dari berbagai jurnalis yang berbeda beda media , namun kami tetap bersatu dan kompak,” kata Batara Sidik Tampubolon.

Batara mengungkapkan WUPDS G-17 akan mendukung pihak Polresta Deli Serdang dan jajarannya baik dalam pemberitaan maupun dalam kegiatan lainya yang intinya untuk bersama sama lebih memajukan Polresta Deli Serdang kedepannya lebih baik lagi.

“WUPDS G-17 akan selalu mendukung Polresta Deliserdang baik dalam pemberitaan dan kegiatan apapun, kami WUPDS G-17 mengucapkan terima kasih kepada Polresta Deliserdang yang selama ini terus menjalin hubungan bersma wartawan,” tandas Batara Sidik Tampubolon.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi sempat menyanyikan beberapa lagu kesayangannya sebelum ia dan beberapa pejabat lainnya Meninggalkan acara Coffe Morning untuk mengikuti Vidcon dengan Poldasu.

Pertanyaan Kombes Pol Yemi langsung disambut WUPDS G-17 dengan membawakan lagu kesayangannya melalui salah satu anggota WUPDS G-17 Indra Gunawan Sipahutar dan kegiatan ini diakhiri dengan sarapan bersama dan tanya jawab dengan Kasatlantas Polresta Deliserdang. (Edison)

22 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *