Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago Dampingi Pewarta Polrestabes Medan Bagikan Paket Sembako ke Warga

Medan | mediaberantaskriminal.com – Dalam rangka menyambut hari raya Imlek tahun 2021, Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan bagikan ratuasan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula putih dan mie instan pada warga masyarakat yang merayakanya.

Kegiatan ini berlangsung di sekretariat Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR. Hakim no. 123, Kecamatan Medan Area, Jumat (05/02/2021) sekira pukul 14.30 Wib.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago didampingi, Waka Polsek AKP Tri Eko dan Kanit Sabhara Iptu M. Siregar.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan berlangsung secara tertib.

Kepada awak media, salah seorang masyarakat penerima bantuan, warga Gang Bangkung mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan paket sembako yang diberikan.

“Sudah mau Xiong xi, kita dapat bantuan sembako, terima kasih pada bapak-bapak Pewarta,“ ucap warga.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis S.H mengatakan bahwa acara serupa setiap tahunya dilaksanakan.

“Pembagian sembako pada masyarakat yang merayakan hari raya Imlek pada tahun 2021 ini kita laksanakan setiap tahunya, ini agenda rutin kita lakukan. Ratusan
paket sembako ini kita kumpulkan dari para donatur,“ ucap Chairum.

Lanjutnya lagi, semoga apa yang kita lakukan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan Imlek.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago pada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan sangat membantu masyarakat.

“Sangat positif kegiatan ini, tentunya sangat membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya Imlek. Kita dari Polsek Medan Area mengucapkan terima kasih pada ketua Pewarta Polrestabes Medan yang turut meringankan beban masyarakat ditengah Pendemi Covid 19,“ pungkas Kompol Faidir Chaniago.

Reporter: Wilson Hutahuruk
Editor: Hermanto

 

51 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *