Musrenbang Desa Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Tandem Hilir II Berlangsung Sukses Dilaksanakan

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Musrenbang Desa Tahun 2021 Desa Tandem Hilir II Berlangsung Sukses, Musrenbang Desa dilaksankan di aula Kantor Desa Tandem Hilir II, pada hari Selasa (02/02/2021) Musrenbang digelar oleh Kepala Desa Muhammad Effendi Kudadiri, Sekdes Zainal, dan Pendamping Desa Hendi.

Turut menghadiri Camat Hamparan Perak Eko Sapriadi S.Sos, Kasi Trantib Edi, Anggota DPRD Kabupaten Deli serdang di Komisi IV Legimun S.pd, Ketua BPD Paino dan anggota, Ketua LKMD Warno, Babinsa Serda Abdul Rozaq, Bhabinkamtibmas Aiptu Sunaryo, dan Ketua GM-FKPPI SUB RAYON-01 DESA TANDEM HILIR II berdasarkan
surat undangan dari Pemerintah Desa Poin 25 Unsur Organisasi Masyarakat Nomor : 005 / 02/ TH-II/ 2021 pada tanggal 28 januari 2021.

Pemerintah Desa memaparkan pencapaian penggunaan dana desa tahun 2020. Pak Camat menyampaikan agar 26 Unsur yang diundang Pemerintah Desa untuk Musyawarah agar dapat menyampaikan aspirasi yang akan di bawa ke tingkat Kabupaten, dibawa langsung oleh Anggota DPRD KOMISI IV Legimun S. Pd. Bapak Legimun S. Pd berjanji kepada masyarakat akan memperjuankan segala aspirasi yang ditampung di Pemerintah Desa diteruskan ke Kecamatan akan beliau perjuangkan karena saya adalah putra Desa Tandem Hilir II yang akan memperjuangkan keinginan warga masyarakat.

Ketua GM-FKPPI SUB RAYON-01 Dian Hadi, ST menyampaikan seluruh Kepengurusan siap mendukung, dan turut serta dalam melaksanakan segala program Pemerintah Republik Indonesia baik bersinergi dengan Kecamatan maupun Pemerintah Desa Tandem Hilir II.

Reporter: Dian Hadi
Editor: Hermanto

88 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *