Kapolsek Membagi-bagi Masker Kepada Masyarakat di Dampingi DAN Ramil 01/MB

Medan, Sumut ( MEDIA BERANTAS KRIMINAL. COM) –¬†Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH bersama Camat Medan Petisah M. Agha Novrian S. STP, dan Danramil 01/MB Kapten CZI Abdul Halim Pasaribu membagikan 1500 buah Masker dan pembagian Handsanitizer 200 botol kepada Masyarakat, Senin,29/10/2020.
Turut hadir dalam pembagian Masker dan Handsanitizer, Personil Polsek Medan Baru, TNI, Personil Satpol PP Kota Medan, Personil Kecamatan Medan Petisah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan pada kegiatan pembagian Masker dan Handsanitizer dilaksanakan di 4 Objek yang sudah ditentukan pada saat arahan yang dipimpin oleh Camat Medan Petisah yakni di Jalan Gajah Mada, Jalan Iskandar Muda, Simpang Jalan Kangkung, Simpang Jalan D.I Panjaitan.

“Pada kegiatan Operasi Yustisi Razia Masker hari ini, masih¬†ditemukan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam menekan penyebaran Virus Covid 19. Untuk hasil penindakan dari pelaksanaan kegiatan ini terdapat 7 orang warga yang diberikan tindakan Pushup dan menyanyikan lagu Indonesia Raya,”ujar Kompol Aris Wibowo SIK MH.

Kapolsek Medan Baru bersama Camat Medan Petisah dan Danramil 01/Medan Barat juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi, dan disiplin dalam melakukan protokol kesehatan seperti disiplin 3 M disiplin Memakai masker, disiplin Menjaga jarak, dan disiplin Mencuci tangan, serta untuk tidak melakukan aktivitas berkerumunan ditengah tengah masyarakat…

( Edison)

19 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *