Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Taja Sosialisasi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020 Di Kecamatan Teluk Meranti

Reporter: Dau
Media Berantas Kriminal

 

MEDIABERANTASKRIMINAL.COM, PELALAWAN | Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Taja Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020 di Kecamatan Teluk Meranti. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kantor Camat Teluk Meranti pada Selasa (29/09/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Camat Teluk Meranti, Zakirman, SH.M.IP, Kesbangpol Provinsi Riau Jandres, R. Pardede, S.H, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Wan Kardi Wandi, anggota Bawaslu Kabupaten Pelalawan Kamal Ruzanan SH, Kapolsek Teluk Merani Ibda Dymas Bagus Bimantara, Ketua LPM, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan peserta sosialisasi yang berkesempatan hadir.

Dalam kegiatan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pemateri disampaikan oleh Jandres R, SH, dari Kesbangpol Provinsi Riau, Ketua KPU Kabupaten Pelalawan, Wan Kardi Wandi dan Anggota Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Kamal Ruzaman SH.

Dalam sambutannya Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.,M.IP. menyampaikan ucapan selamat datang di Kecamatan Teluk Meranti kepada Kesbangpol Kabupaten Pelalawan dan rombongan yang telah mentaja kegiatan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Tahun 2020.

Camat Zakirman dalam kesempatan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Teluk Meranti agar bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada masa-masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan. “Pilihan boleh berbeda, tujuan tetap sama untuk memajukan Kabupaten Pelalawan. Mari kita bersama-sama mengunakan hak pilih kita pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.” pesan Zakirman.

Zakirman juga berharap kepada narasumber yang hadir agar dapat memberikan arahan kepada masyarakat tentang pemilihan kepala daerah. Apalagi pemilihan kepala daerah kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, sehingga protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan sesuai anjuran dari pemerintah. (Dau)

16 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *