Ketua DPD Partai Golkar Langkat Melalui Bendahara dan Pengurus Partai Berikan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

Langkat | mediaberantaskriminal.com – Ketua DPD Partai Golkar Langkat melalui Bendahara Ir H Munhansyar SPd, berikan bantuan sembako pada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Lingkungan III, Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat.

Ir H Munhansyar SPd yang didampingi pengurus Partai Golkar Pujianto SE, Hadi Ilham, Sribana PA, Johannes Sitepu, Wista, Sarno, Silvia, Sedarita, Iman Prayogi dan Ketua Golkar Sei Lepan Rudi Depari menyerahkan bantuan di Sei Bilah, Kamis (18/03/2021).

Bendahara Partai Golkar Langkat menjelaskan bantuan yang diberikan ini, berupa beras, minyak makan, telur dan uang sebesar Rp 8 juta dan diterima oleh keluarga korban kebakaran.

Bendahara Partai Golkar dalam pemberian bantuan itu juga menyatakan bahwa semua yang terjadi ini adalah merupakan cobaan dari Allah SWT dan kita harus tabah dalam menghadapi musibah ini.

Bantuan yang diberikan, juga tidak seberapa nilainya, namun keikhlasan dan spontanitas dari pengurus mengumpulkan untuk disalurkan kepada keluarga korban kebakaran inilah yang dilihat,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan ini, nantinya akan diterima oleh Arfan, Syahril, Sarifah, M. Amin, Sofian, Jaitun, Khairani, Ismail dan Rahmad Agustian.

Seperti kita ketahui apakah melalui Medsos atau Media cetak, sembilan rumah yang hangus terbakar, Sabtu (13/03/2021) di Lingkungan III Kelurahan Sei Bilah ini, sumbernya diduga berasal dari rumah Arfan yang tinggal seorang diri di rumahnya.

Ingorasi yang didapat dan disampaikan, Arfan kebiasan detiap tidur malam memasang obat nyamuk bakar yang berlebihan dan Arfan juga mengalami gangguan jiwa.

Diduga, akibat kelalaian Arfan dan obat nyamuk bakar yang berlebihan inilah yang membakar sembilan rumah,dimana bangunan rumahnya terbuat dari papan kayu dan beratap seng dan menjalar ke rumah disebelahnya.

Reporter: Rose
Editor: Hermanto

55 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *