Ketua PC GM FKPPI 0202 Deli Serdang, Ekada Tarigan Ucapkan Selamat kepada Agung Adipa Dewantara Siregar atas Terpilihnya Sebagai Ketua AFKAB Deli serdang Periode 2021-2025

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Agung Adipa Dewantara Siregar yang hobi dan menekuni futsal sejak dibangku SMA dan aktif di Club Futsal Rahayu FC terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (AFKAB) Deli serdang periode 2021-2025 melalui musyawarah karateker Asosiasi Futsal Propinsi Sumatra Utara dengan votters, Sabtu (26/12/2020).

Ia terpilih melalui Musyawarah Carataker yang dibentuk Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara yakni Eflin Nuriadin (Exco Tim Provinsi) sebagai Ketua Tim Carataker, Jul Perman Barus (Exco Development) sebagai Anggota Tim Carataker.

Muhammad Luthfi (Exco Kompetisi) sebagai anggota tim carataker bersama voters yang digelar di Tito Cafe, Percut Sei Tuan.

Selain tim carataker Musyawarah tersebut dihadiri oleh voters, Koni Deli Serdang, Askab Pssi Deli Serdang Dan Klub Futsal dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Kabupaten Deli Serdang.

“Alhamdulillah Voters telah menunjuk dan memilih saya untuk membentuk kepengurusan Afkab Deli Serdang yang kedepannya diharapkan bisa mencetak atlet-atlet berprestasi baik di daerah, provinsi maupun nasional,” ujar Ketua Afkab terpilih, Agung Adipa Dewantara Siregar.

Masih dihadapan voters dan klub Futsal yang ada di Deli Serdang, ia menambahkan akan fokus membangun sistem dan menginventarisasi SDM futsal yang ada untuk pembinaan.

“Selanjutnya kita akan membuat event futsal dan program program kerja AFKAB Deli Serdang bersama para exco yang akan kita bentuk nantinya. Salah satu program utama kita nantinya adalah pembinaan usia dini,usia muda agar melahirkan atlit futsal dari deli serdang dan tidak menganggu atlit sepak bola yang ada saat ini,” tambahnya.

“Kita nantinya juga akan fokus pada futsal putri karena di Deli Serdang ini untuk futsal putri bisa kita banggakan. Kita akan menjadikan futsal putri deli serdang menjadi barometer di asosiasi futsal yang ada di Sumatera Utara. Terkait itu kita membutuhkan perhatian dan kerja keras dari masing masing calon
pengurus nantinya dan juga dari berbagai pihak pegiat futsal yang ada di kabupaten deli serdang imbuhnya,” tegasnya Adipa.

Sementara itu, Ketua PC GM FKPPI 0202 Deli Serdang, Ekada Tarigan mengucapkan selamat kepada Agung Adipa Dewantara Siregar atas terpilihnya sebagai ketua AFKAB Deli Serdang. “Semoga membuat Deli Serdang menjadi kiblatnya futsal di Provinsi Sumatera Utara.

Untuk membangun organisasi, kita perlu dukungan teman klub-klub futsal untuk memajukan berkembangnya olahraga futsal di Kabupaten Deli Serdang,” Ucap Ekada. “Semoga AFKAB Deli Serdang bisa menumbuh kembangkan potensi pemuda dan para atlet di Kabupaten Deli Serdang,” tutupnya.

Reporter: Heri
Editor: Hermanto

107 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *