22 Mei 2022

Ketum Mapan: Kapolda Metro Diminta Tangkap Oknum Ustad U alias A Terkait Obat Keras Tipe G di Bekasi & Karawang

Jakarta, Media Berantas Kriminal | Obat Tipe G saat ini peredarannya semakin menjamur di setiap daerah, bahkan tidak sedikit banyak oknum yang bermain dalam Peredaran obat tersebut yang tentunya dapat merusak generasi muda penerus bangsa Indonesia.

Seperti halnya di Bekasi dan Karawang, Peredaran obat Tipe G sudah menjadi rahasia umum, banyak oknum yang membekingi demi lancarnya peredaran obat Tipe G, bahkan mirisnya di Bekasi sendiri, Peredaran obat Tipe G diduga dibekingi oleh seorang Oknum Ustad berinisial U alias A, dan tidak hanya di Bekasi, Karawang pun diduga dibekingi oknum ustad tersebut.

Melihat hal itu Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia (RD75), sangat Miris dengan apa yang dilakukan oknum yang diduga Ustad membekingi peredaran obat keras Tipe G itu.

” Sangat Miris, entah apa yang merasuki pikiran oknum yang diduga Ustad tersebut, Ustad kan biasanya memberikan contoh yang benar, ini malah diduga menjadi beking peredaran obat keras Tipe G di Bekasi dan Karawang, Sungguh Miris “, ungkap RD75. Minggu (2/1/2022).

Masih kata RD75, ” Dan mirisnya lagi, bukan oknum Ustad saja yang diduga berusaha membekingi peredaran obat keras Tipe G itu, bahkan dalam sebuah bukti rekaman, Oknum Ustad menyebutkan Dir Narkoba, artinya dugaan Oknum Polisi juga bermain dalam Peredaran obat Tipe G di Bekasi dan Karawang.

Untuk itu, Saya RD75 selaku Ketum MAPAN Indonesia meminta Kapolda Metro tangkap Oknum Ustad U alias A yang diduga menjadi beking peredaran obat keras Tipe G di Bekasi dan Karawang, dan Periksa juga oknum Polisi yang diduga dari Dir Narkoba.

” Tangkap Oknum Ustad Pak Kapolda Metro dan Periksa Oknum Polisi yang diduga dari Dir Narkoba yang sudah menjadi beking peredaran obat keras Tipe G di Bekasi dan Karawang, dan Saya pastikan Bukti semuanya jelas, Oknum Ustad diduga membekingi peredaran obat keras Tipe G di Bekasi dan Karawang, serta dalam sebuah bukti rekaman menyebutkan oknum Polisi yang diduga di Institusi Kepolisian di Dir Narkoba dan Koordinasi bulanan diduga mencapai Ratusan Juta Rupiah Ke Oknum Ustad dari Tiap toko “,pungkas RD75.(*)

 

Sumber : MAPA Indonesia

Editor : MA