Lakalantas di Jalan Kapten Sumarsono Medan, Personil Unit Lantas Polsek Medan Helvetia Turun ke Lokasi TKP Kejadian

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Terjadi peristiwa lakalantas di Jalan Kapten Sumarsono Medan, Selasa (20/04/2021) Pukul 16.30 Wib terlihat satu orang meninggal dunia akibat kejadian kecelakaan itu. Menurut keterangan Adi (32) yang berprofesi sebagai gojek, merupakan salah satu warga yang melihat kejadian itu kepada wartawan Media Berantas kriminal menjelaskan “Kejadianya bermula karena ada dua pengendara kereta (sepeda motor) yang saling mendahului.

Kedua pengendara itu saling susul menyusul mencari tempat terdepan dan salah satu tidak bisa mengendalikan keretanya ketika sampai di tempat sempit, sehingga terserempet jatuh dan terlindas ban mobil Truk.

Pengendara sepeda motor Jenis Vega R dengan nomor plat BB 4175 BF tersebut seketika meninggal dunia dengan kepala hancur. Kasihan orang ini akibat tidak sabar nyawa taruhanya demikian,” ungkapnya.

Kerumunan warga yang ingin melihat kekadian itu seketika membludak, sehingga arus lalulintas sesaat macet total.

Unit Lantas Polsek Medan Helvetia langsung turun ke lokasi kejadian.Hingga berita ini di naikan, wartawan sedang melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban kecelakaan tersebut ke rumah sakit terdekat.

Reporter: Edison/Tim
Editor: Hermanto

 

131 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *