Lebaran ke Empat, 5 Tahanan BNNP Sumut Kabur dari Jeruji Besi

Medan | MEDIABERANTASKRIMINAL.COM – Memasuki lebaran ke empat, Lima tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara, berhasil lolos melarikan diri dari jeruji besi, Minggu (16/05/2021) sekira pukul 01.30 Wib pagi, saat lebaran Idul Fitri 1442 H belum Usai.

Berdasarkan informasi yang di dapatkan, Minggu (16/05/2021), menjelaskan ke lima tahanan yang berhasil kabur, itu bernama Rahmat Hidayatulloh alias Muhammad Isbandi warga Perum Bukit Melati, Jalan Marcopolo, Kecamatan Dapur 12, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Selanjutnya, Zulkifar warga Dusun Matang Mesjid, Desa Matang Punong, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi NAD, Muhammad Junaidi warga Jalan Baung, Dusun Mesjid, Kelurahan Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumut.

Tahanan Irwanda dan Marzuki Ahmad warga Jalan Irigrasi TGK, Dimane Desa Tufah, Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Ada dugaan ke lima tahanan narkotika itu berhasil kabur setelah membongkar jeruji besi tahanan. Berhasilnya Kaburnya ke lima tahanan ini pun secepatnya ditindaklanjuti Tim BNNP Sumut dengan melakukan pengejaran Ke lima Tahanan yang berhasil kabur.

Saat dikonfirmasi, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial, membenarkan soal kaburnya lima tahanan narkotika tersebut.

Reporter: Edison
Editor: Heri

 

42 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *