Lesder Nippon Paint, Rutmerry : Kami Bangga dan Tersanjung Bupati Zahir Bisa Bersama Mitra Arsitekrur Sumut.

Batu Bara, Sumut (mediaberantaskriminal.com) – Rutmerry Aritong selaku Leader Nippon Paint berharap sesungguhnya ingin terus ikut berpartisifasi dalam Penguatan terkait material bangunan melalui berbagai kesempatan baik melalui Lokakarya maupun diskusi melalui Group WhatsApp yang nantinya akan kita bentuk Bersama. di Pendopo Bupati Batu Bara Tanjung Gading, Kamis, 12/11/2020.

Pada prinsipnya kami ingin berbagi pengetahuan khususnya terkait mulai dari perencanaan, design, pengawasan sampai kepada pemilihan dan jenis material yang dibutuhkan.

Disamping itu juga kami berharap apa yang disajikan akan menambah inspirasi untuk membenahi sekolah dengan segala fasilitas sarana dan prasarana menjadi andal dan prima dalam penyelenggaraan kegiatan belajar emgajar yang berkualitas, ujar Merry.

Workshop Material Building Seri Sekolah ini diikuti Kepala UPTD SD dan SMP terudang dari Batu Bara berjumlah 35 orang dan didukung penuh Sponsor NIPPON PAINT Ruthmery Aritonang dan Sudarwin, S-PLUS Abdi Noor, SHERA Khairul Tjai, KREASI GROUP Yansen dan GOODSENSE Rika Purnama Sari serta unsur Pejabat terkait Sekolah Dasar Kasi Saspras Narmi dan Kasi Kurikulum Susi beserta staf Dikas.

Kegiatan dibuka Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M. AP., dan ditutup oleh Kepala Dinas Pendidikan, Ilyas Sitorus serta di hadiri kawan-kawan dari perwakilan media cetak dan elektronik. (Staf07/AM)

18 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *