Kadisik Batu Bara, Ilyas : Pengenalan Material Bangunan Perlu Bagi Pengelola Sekolah

Batu Bara, Sumut (mediaberantaskriminal.com) – Begitu juga sekolah-sekolah yang masih memiliki areal kosong di sekitar sekolah pemerintah daerah akan membantu menyiapkan bibit/benih bagi sekolah yang membutuhkannya. Manfaatkan areal atau lahan kosong untuk bercocok tanam seperti ubi jalar, ubi kayu, cabai, serai dan tanaman apotik hidup yang bermanfaat bagi sekolah dan warganya, harap Zahir. di Pendopo Bupati Batu Bara Tanjung Gading, Kamis, 12/11/2020.

Zahir juga mencaritakan banyak hal terkait perkembangan Batu Bara dan rencana pembangunan Batu Bara kedepan melalui berbagai sektor dari luar dan dalam negeri yang akan berinvestasi di Batu Bara tanah bertuah ini.

Kadisdik Batu Bara, Ilyas Sitorus dalam sambutannya saat menutup kegiatan Wokshop material building atau lokakarya bahan bangunan yang diselenggarakan oleh Mitra Arsitektur Sumatera Utara berkolaborasi dengan Yayasan Gerakan Muslim Millenial/ Salinkers dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Batu Bara dalam hal ini Dinas Pendidikan telah berjalan lancar berkat dukungan semua pihak.

Ilyas juga mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Batu Bara untuk semua pengetahuan terkait dengan material bangunan yang disampaikan para Narasumber dan juga atas Cendramata yang dibagikan dari Sponsor yang begitu berarti bagi peserta semua termasuk komsumsi yang disediakan. Papar Ilyas.

Sementara Ketua Mitra Aksitektur Sumatera Utara yang juga Pendiri Salinker Milenial Muslim, Syahlan Jukhri Nasution, S.T, M.T, AIA, AA, mengatakan bahwa apa yang kita kerjakan hari ini merupakan harapan kita bersama melalui Dinas Pendidikan Batu Bara, Bang Ilyas Sitorus dalam diskusi kami beberapa waktu yang lalu di Medan.

Alhamdulillah hari ini dapat kita laksanakan Bersama dan kami sangat bangga kegiatan ini bisa di hadiri dan dibuka oleh Bupati Batu Bara, Bapak Ir. H. Zahir, M.Ap, terimakasih Pak Bupati, terimakasih buat kita semua, ucap Syahlan dalam sambutannya.

Masih menurut Syahlan apa yang kami akan berikan bermaksud agar para Kepala Sekolah lebih faham lagi dengan yang berkaitan material bangunan. Apalagi beberapa tahun terakhir ini sebagaimana yang disampaikan Pak Bupati Zahir, model pembangunan ataupun rehab sekolah atau yang berkaitan dengan fisik dilaksanakan secara swakelola, maka sekolah perlu di bekali pengetahuan dasar terkait material bangunan, tambah Putra kelahiran Simpang Gambus Batu Bara ini. (Staf07/AM)

21 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *