Marido Padang, Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dari Fraksi Partai PKB, Reses 3 Tim C Sukses Terlaksana

Pakpak Bharat | mediaberantaskriminal.com – Memasuki Masa reses tahun 2020, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat turun ke daerah Pemilihan (Dapil) mereka masing-masing untuk menampung aspirasi dari konsetuennya.

Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi Rakyat yang di Wakilinya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat, reses 3 tim C ini diketuai oleh Marido Padang dari partai PKB.

Yang di lokasikan Desa Kuta Babo Kecamatan Tinada Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (21/11/2020).

Acara reses 3 tim C DPRD Kabupaten Pakpak Bharat di hadiri oleh para Camat, Kepala Desa, tokoh masyarakat, dari tiga Kecamatan, dan tim dari Setwan Kabupaten Pakpak Bharat dan juga di hadiri Babinsa, Babinkamtibmas.

Dalam acara reses anggota DPRD yang mana Rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya hal ini di katakan Ketua tim reses beliau mengatakan,” Reses adalah salah satu kegiatan yang mana untuk menampung keluhan atau aspirasi Masyarakat Khususnya Di wilayah Dapil dua Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat,” terangnya.

Dari reses ini lah bisa dapat membantu masyarakat dan menampung keluhan-Keluhan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat khususnya dari dapil dua terutama prihal akses jalan dan kegiatan-kegiatan yang ada di kabupaten Pakpak Bharat, seperti keluhan-keluhan Masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat mengenai prihal Kesehatan dan bidang pertanian di Kabupaten Pakpak Bharat agar Bisa mendapatkan Penghasilan layak untuk masyarakat Kabupaten Pakpak Baharat.

Dan Masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat Sangat ingin Masalah Krisis air bersih di selesaikan oleh pemerintah kabupaten Pakpak Baharat, karena air bersih merupakan kebutuhan paling pokok masyarakat. di akhir acara reses di tutup dengan doa, dan makan bersama acara reses berjalan dengan lancar.

Reporter: Alferin Padang
Editor: Hermanto

 

81 views


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *