Mazelis Taklim SIRAJUL MUNA Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1422 H

Deli Serdang | mediaberantaskriminal.com – Majelis Taklim SIRAJUL MUNA menggelar kegiatan memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Acara belangsung diSekretariat Mazelis Taklim SIRAJUL MUNA, Jalan Kolonel Bejo No. 51, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kamis (28/01/2020).

Khaidir, selaku Ketua Pelaksana mengatakan, dalam memperingati hari lahirnya Rasulullah kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk cintanya kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW,” ucapnya di sela-sela berlangsungnya acara.

“Alhamdulillah Kegiatan memperingati Lahirnya Nabi Muhammad Saw yang digelar selama dua hari mulai dari tanggal 27-28 Januari 2021 ini berjalan sukses dan lancar,” Ungkap Khaidir.

Sambung Khaidir, terlaksananya acara maulid ini atas kerjasama dari seluruh panitia yang beranggotan sekitar 40 orang dan sumbangsi dari jamaah majelis taklim Sirajul muna,” ujarnya.

Ungkap Khaidir, acara maulid ini dimulai pada malam kamis tanggal 27 Januari 2021 diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, Pembacaan Shalawat Badar, Kata sambutan dari Tengku Husni Beni, selanjutnya kata sambutan dari ustadz Tengku Ihsan Nudin dan diakhiri dengan tausiah oleh Anas bin Malek ustadz Dayah Mudi Mesra Samalanga yang sengaja didatangkan dari Diyah Mudi Nanggroe Aceh,” Sebutnya.

Masih katanya, acara maulid nabi Muhammad SAW ditutup pada hari ini tanggal 28 Januari 2021 dengan acara zikir aceh.

Pantauan awak media kegiatan acara berlangsung aman dan lancar serta panitia telah melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan mewajibkan para undangan untuk mencuci tangan dan memberikan masker kepada tamu yang tidak memakai masker.

Reporter: Zamal
Editor: Hermanto

 

56 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *