Mendapatkan Informasi dari Masyarakat, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Meringkus Pelaku yang Membawa Narkotika

Pematangsiantar – Media Berantas Kriminal | Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada laki-laki yang membawa narkoba di Jalan Sisingamangaraja Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.

“Personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan dan sekira pukul 13.30 Wib, Personil Sat Narkoba melihat ada 2 (dua) orang laki-laki yang dicurigai sedang duduk diatas sepeda motor.

Kemudian Personil Sat Narkoba langsung menangkap kedua laki-laki tersebut.

“Diketahui masing-masing bernama RENDI (24) thn warga kab.simalungun dan REZA (19) thn warga kab. simalungun dan pada saat penangkapan dari kantong celana depan sebelah kiri RENDI ditemukan 1paket narkotika diduga jenis shabu dan 1 unit Hp kemudian dari kantong celana depan sebelah kanan REZA ditemukan 1 buah kotak rokok merk ZIGGY yang didalamnya ada 1 paket narkotika diduga jenis shabu kemudian dari dashboard sebelah kanan sepeda motor Honda ditemukan 1 unit Hp.

“Setelah dilakukan interogasi terhadap RENDI dan REZA dan diperoleh informasi bahwa narkotika jenis shabu baru saja dibeli dari seorang laki-laki bernama UCOK di Jalan Mawar Huta I Kel. Pematang Simalungun Kec. Siantar Kab. Simalungun, kemudian Personil Sat Narkoba langsung bergerak mencari UCOK dan sekira pukul 15.30 Wib, UCOK berhasil ditangkap di pinggir Jalan Mawar Huta I Kel. Pematang Simalungun Kec. Siantar Kab. Simalungun.

“Dari tersangka ditemukan 1 (satu) buah plastik warna hijau yang didalamnya ada uang Rp. 200.000,- dan 33 paket narkotika diduga jenis shabu, setelah dilakukan introgasi terhadap UCOK dan ianya mengakuin mendapatkan narkoba jenis shabu tersebut dari laki laki yg panggilannya ARDI, kemudian personil sat narkoba melakukan pencarian terhadap ARDI, tetapi belum ditemukan.

Selanjutnya seluruh barang bukti di amankan ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Edison.H
Editor : Hengky

17 views


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *